Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

3 Langkah Menyulap Balkon Rumah Menjadi Cantik

Banyak rumah yang ditawarkan oleh pengembang untuk dibeli oleh para pemburu rumah. Dari banyak rumah yang ditawarkan pengembang, berbagai model coba disodorkan. Mulai dari rumah minimalis, rumah menengah, hingga rumah mewah. Untuk beberapa rumah yang memiliki lebih dari satu rumah, biasanya pengembang menawarkan rumah yang dilengkapi dengan balkon.



Balkon-balkon tersebut biasanya didesain sedemikian rupa oleh pengembang agar menarik minat pembeli. Walau begitu, pembeli tetap memiliki kuasa untuk mengganti desain dari balkon yang ada.

Banyak orang yang menginginkan rumah yang memiliki balkon. Selain juga indah, balkon dapat dimanfaatkan untuk tempat bersantai atau sebagai tempat untuk mempercantik rumah. maka dari itu, perhatikan hal berikut ketika akan mendekorasi balkon agar lebih cantik.



Simpan Tanaman Pot

Balkon merupakan salah satu tempat sirkulasi udara di rumah. Dengan begitu, ada baiknya anda menaruh beberapa tanaman pot di sudut balkon agar udara segar yang dihasilkan tanaman dapat masuk ke dalam rumah dengan baik. Bukan hanya agar udara yang dihasilkan baik, menaruh tanaman di balkon merupakan sesuatu yang penting karena dapat mempercantik balkon rumah Anda. Apalagi, balkon biasanya menghadap langsung ke luar rumah, sehingga menjadi bagian penting dari citra rumah.


Furnitur Cocok

Cobalah untuk menaruh beberapa furnitur di balkon untuk bersantai. Coba untuk meletakkan meja dan kurs dari kayu atau dari rotan di balkon. Kedua material tersebut dikenal kuat untuk dapat bertahan dari panas dan juga hujan. Akan tetapi, tetap saja penghuni harus juga merawat balkon tersebut. Atau, bisa juga anda menyimpan perabotan yang mudah dipindahkan agar tidak kerepotan bila cuaca memburuk.


Asesoris Cantik


Cobalah untuk menambahkan asesoris yang menarik di balkon rumah Anda. Tentukan tema dari rumah Anda dan sesuaikanlah asesoris yang coba anda gunakan. Jangan lupa untuk menempatkan asesoris tersebut di tempat yang dapat dilihat orang sehingga mempercantik balkon Anda. Penting juga untuk memilih asesoris yang tahan terhadap cuaca panas dan juga hujan. Jangan lupa untuk membersihkan balkon secara berkala agar balkon terlihat lebih indah.
3 Langkah Menyulap Balkon Rumah Menjadi Cantik Reviewed by andi msc on 19.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.