Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Pria ini mirip Siluman Ular Putih



Pria ini masih 18 tahun, bernama Liu Zi-Chen. Namanya dikenal setelah dia meng-uploadfoto-foto kontroversial. Dengan kulit putih yang sangat pucat, bola mata lebar dan wajah berbentuk V membuat banyak orang menduga bahwa Liu Zi-Chen melakukan operasi plastik. Ditambah lagi, seorang netizen mendapatkan foto lama Liu Zi-Chen dengan bentuk wajah yang jauh berbeda, dilansir oleh stomp.com.sg.


Liu Zi-Chen mengatakan bahwa wajahnya alami, dia hanya melakukan perubahan pada hidungnya. Sedangkan bagian rahang yang dulunya tegas menjadi lebih halus karena masker khusus yang bisa merampingkan bagian rahang. Jika wajahnya sekarang berbeda dari foto lama, itu karena foto tersebut diambil 5 tahun lalu, demikian pengakuannya.



Selain dugaan operasi plastik, Liu Zi-Chen membuat geger karena memposting foto dirinya dalam keadaan tanpa busana sama sekali. Juga beberapa fotonya yang masih memakai baju, tetapi tanpa bawahan sama sekali. Foto-foto tersebut menuai hujatan dan kritik pedas. Ditambah lagi foto-foto Liu Zi-Chen sedang memamerkan setumpuk uang. Netizen marah besar karena menganggap Liu Zi-Chen sudah keterlaluan dan sangat bodoh.

Dengan foto-foto tanpa busana dan wajah yang 'cantik', netizen menjuluki Liu Zi-Chen dengan sebutan "snake spirit boy". Jika Anda ingat kisah Legenda Ular Putih, maka seperti itulah yang dimaksud netizen. Seorang wanita cantik yang terjebak di dalam tubuh ular putih.

Foto-foto kontroversial Liu Zi-Chen dapat Anda lihat pada gallery di bawah ini.

Pria ini mirip Siluman Ular Putih Reviewed by andi msc on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.