Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Mudahnya mengiklankan produk anda di shopious.com

Jaman sekarang untuk memulai membuka usaha online sudah tidak susah lagi, sedikit dari sekian banyak penyedia jasa layanan memberikan banyak layanan jasa dengan fitur mengangumkan. Apakah anda salahsatu dari seorang penguna online yang memanfaatkan sebuah social media terutama instragram dalam mempromosikan produk anda. Jika anda punya sebuah toko online baru saya sangat merekomendasi kan sebuah situs media iklan yang tepat untuk memproduksikan produk anda.



Situs tersebut adalah shopious.com, sebuah website media iklan terbaik untuk produk fashion, aksesories dan lainnya. Disini shopious.com anda akan mudah memasarkan produk anda di instragram karena sistem Shopious.com mengunakan C2C (Costumer to Customer) dari pelanggan ke pelanggan. Jadi pelanggan jika ingin membeli produk anda akan langsung menghubungi anda. Bagaimana menarik bukan ?.

Customer Shopious

Mendengar kata pelanggan pastinya anda pasti berpikir apakah bisa shopious mengiklankan dan membuat toko saya kebanjiran pembeli. Tenang saja shopious merupakan salah satu media iklan dengan traffik yang cukup tinggi. Belum hanya itu, untuk penjualnya sudah mencapai ribuan dengan produk lebih dari 10.000 poduk. Apakah anda masih ragu ? jika ragu cobain deh sendiri dan rasakan banyak manfaat dan kemudahan yang didapat dari shopious.com



Apakah Instragram dengan Shopious sama?

Sebenarnya Instragram adalah social media dan Shopious adalah media iklan produk dari berbagai toko online yang ada di instagram. Apakah anda pernah bertemu dengan ribuan penjual ketika anda mencari 1 produk fashion dari instragram, pastinya anda kebingungan memilih mana penjual yang benar menjual produknya dan mana penjual yang tidak serius. Sedangkan kita mencari penjual terpecaya bukan. Di Shopious, penjual yang mendaftarkan toko online nya sudah di teliti dan rata-rata terpercaya. Jadi anda gak akan bingung lagi bukan.

Mudah

Benar sekali, di Shopious kita akan sangat mudah sekali dalam mencari produk dan mungkin di banding langsung dengan Instagram kita harus terlebih dahulu “follow” baru akan bisa menghubungi penjual. Tidak perlu kuatir soal informasi kontak penjual, di Shopious kontak pembeli sangatlah lengkap seperti kontak BBM, Line, Telp, Whatsapp, dll nya serta lokasi penjual yang sudah tertampil jelas di halaman penjual di Shopious.

Iklan

Setiap penjual di Shopious akan dikenakan biaya Rp.60.000 untuk 10 foto perbulannya dan Rp.70.000 untuk 20 foto perbulannya. Jika anda ingin memasang langsung 1 tahun akan lebih murah yaitu dengan harga Rp. 520.000 untuk 10 foto produk pertahunnya dan Rp. 630.000 untuk 20 produk pertahunnya. Tentu nya tidak salah kalau anda mencoba nya karena tidak memungkinkan suatu saat produk anda di minati dan memiliki brand untuk produk anda. Apalagi dunia bisnis online sangatlah luas dan tidak terjangkau jaraknya.

Jangan bingung lagi kalau ada yang bisa membantu anda dalam mempromosikan produk anda kenapa tidak? Hanya lewat Shopious, kini produk anda bisa di nikmati banyak pembeli di wilayah Indonesia.
Mudahnya mengiklankan produk anda di shopious.com Reviewed by andi msc on 21.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.