Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Kreatif Lukisan dari Biji Kopi

Seorang seniman asal Albania, Saimir Strati (45 tahun), bertekad memecahkan rekor mosaik terbesar di dunia yang terbuat dari biji kopi. Sekitar satu juta biji kopi digunakan untuk meanmbuat sebuah karya yang diberi judul "One world, One family, One coffee" di kota Tirana, Albania.
Dalam karya itu, Strati menggambarkan sejumlah karakter yang mewakili lima benua. Karakter itu dibuat dari biji-biji kopi yang ditempelkan di kanvas berukuran 25 meter persegi.


Karakter yang terlihat dalam karya Strati itu antara lain pria bertopi koboi, perempuan berpakaian kimono, pria bermain akordion, dan lain-lain.

Strati menargetkan karya itu selesai dalam 30 hari. Adapun berat dari lukisan itu diperkirakan akan mencapai 140 kilogram.


Selama ini, Saimir Strati memang dikenal sebagai pelukiis mosaik. Namanya tercatat di Guinness World Record, karena karena uniknya. Strati antara lain pernah membuat lukisan mosaik bergambar Leondardo Da Vinci yang terbuat dari paku, lukisan bergambar kuda dari tusuk gigi, dan lukisan bergambar Michael Jackson dari kuas.

Kreatif Lukisan dari Biji Kopi Reviewed by andi msc on 23.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.