Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Demi GTA V, Anak ini Menyisihkan Uang Jajannya

Grand Theft Auto V atau GTA 5 menjadi fenomenal di kalangan gamers sedunia. Terutama di Indonesia, game buatan RockStar ini berhasil memikat hati dan membuat siapapun ingin memainkannya. Berbagai cara digunakan oleh gamers demi mencicipi game ini, dari membelinya langsung, numpang main sama teman, hingga ke mencari versi bajakannya. Begitu juga dengan teman kita yang satu ini, agar dapat ikut bermain GTA 5, doi rela menyisihkan uang jajannya sebanyak 5 ribu Rupiah perhari.


Tidak tahu persis siapa sebenarnya gamers yang satu ini, namun usahanya untuk mendapatkan GTA 5 patut kita ajungi jempol. Seperti yang VGI katakan pada paragraf di atas, gamers ini menyimpan uang jajannya setiap hari, mengumpulkannya pelan-pelan semenjak GTA 5 diumumkan. Hingga pada akhirnya, uang sebanyak 800 ribu Rupiah pun terkumpul, yang terdiri dari pecahan 50 ribu hingga 5 ribu Rupiah.


Bila kita lihat dari tulisan tangannya, sepertinya teman kita yang satu ini masih berusia remaja, atau bahkan masih anak-anak. Meski begitu, VGI tetap salut atas kegigihannya untuk memainkan GTA 5 versi original, sementara orang-orang sibuk mencari bajakannya. Yang seperti ini wajib kalian tiru.

Demi GTA V, Anak ini Menyisihkan Uang Jajannya Reviewed by andi msc on 18.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.