Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Kelakuan Unik Para Penumpang Kendaraan

Naik kendaraan umum pastinya merupakan aktivitas masyarakat ibukota yang tak pernah terlewatkan. Walau banyak masyarakat yang telah menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau pun motor, kegunaan kendaraan umum tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Nah, buat bro-sis yang sering banget naik kendaraan umum, pastinya pernah menemui hal-hal yang memalukan dan 'nggak banget' kan?. Walau kendaraan umum merupakan sarana publik, namun kita sebagai pengguna dituntut untuk selalu menjaga etika ketika menikmati fasilitas umum tersebut.

Berikut merupakan tingkah konyol dan memalukan para penumpang kendaraan umum yang terekam kamera..

Buka Baju


Ini terjadi di salah satu kendaraan umum di luar negeri sana, ketika salah seorang penumpang dengan tanpa sengaja melihat perilaku aneh seorang wanita, dan ia pun langsung merekamnya. Dalam rekamannya itu tergambar dengan jelas seorang perempuan yang mengangkat kaos tenktop dari perut hingga batasan dada. 

Cukur Rambut


Boring saat naik kereta, seorang pria melakukan aktivitas cukur rambut. Mungkin nyaman sih buat diam tapi buat yang liatnya, hmm.. malu-maluin juga... 

Ngangkang


Didengernya mungkin gak enak yah bro-sis, apalagi yang ngalamin. Nah, kalo kasus yang seperti ini sepertinya bro-bro yang sering menggunakan kendaraan umum pasti pernah mengalami. Risih dan malu banget ya pastinya, apalagi yang ada di depan adalah lawan jenis.. 

Tidur


Tidur sih boleh aja bro-sis, mungkin lelah diperjalanan sebelumnya, atau memang belum tidur sama sekali. Tapi gayanya ya, jangan malu-maluin juga sih... 

Tidur Mendengkur



Nah, kalo yang ini gaya tidurnya lebih parah. Jangan sampe deh kejadian ini dialami oleh para perempuan yang emang tugasnya harus menjaga kecantikan dan kesopanan dimanapun. Asli deh, malu-maluin kalo cara istirahat di kendaraan umum dengan gaya kayak gini... 

Ngupil


Aktivitas yang satu ini memang menyenangkan bro-sis, kadang kita melakukannya tanpa kesadaran penuh sedang berada dimana. sambil di WC, sambil di ruang kantor, bahkan ketika sambil ngobrol bareng calon mertua. Nah, keasyikan yang satu ini juga cukup malu-maluin apabila dilakukan ditempat umum, terlebih saat mebawa gebetan. Nggak banget...! 

Kentut

Ini nih biang dari segala yang malu-maluin apabila berada di kendaraan umum, semisal angkot, atau KRL. Kadang memang, gas yang satu ini memang nggak tau waktu kapan akan keluar, tapi yang pasti bunyi yang keluar mampu membuat wajah kita memerah. Asli.. malu banget..

Inilah Kelakuan Unik Para Penumpang Kendaraan Reviewed by andi msc on 17.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.