Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Sepeda Fixie Unik Hasil Kreasi Para Pecinta Fixie Dunia

Berikut 7 sepeda Fixie unik yang dimodifikasi. :

1. Fixie Kayu



Banyak rancangan mulai memanfaatkan kayu untuk menggantikan materi seperti besi atau plastik. Fixie kayu ini dirancang Arndt Menke. Fixie ini menggunakan bahan-bahan organik pada bagian-bagian tertentu. Rangka Holzweg Wooden Bike ini menggunakan kayu pilihan yang mampu men'gurangi efek benturan dan pantulan yang bisa timbul saat bersepeda.

2. Fixie Buah & Sayur



Saat mendekatinya, Anda akan menyadari tidak adanya besi atau karet di sepeda ini. Fixie ini terbuat dari makanan, yakni sayuran dan buah. Menggantikan besi dan karet, sepeda ini terbuat dari bermacam bahan, seperti sirup yang merekatkan semua bagian menjadi satu.Sepeda ini merupakan hasil karya fotografer Fabian Ohm dan direktur seni Joakim Hedbald. Pada bagian sadel, jika Anda melihatnya dari dekat, akan tampak wortel dan sayuran hijau lainnya.

3. Fixie Emas Bertabur Permata



Fixie berhasil masuk ke dalam tingkatan yang benar-benar baru berkat sepeda buatan Aurumania. Aurumania mengkhususkan diri membuat produk dengan emas 24 karat.Selain itu, Aurumania hanya membuat barang-barang terbatas. Sepeda ini bernama Gold Bike Crystal Edition yang ditaburi 600 kristal Swarovski Elements. Sepeda ini dipasangi sadel kulit coklat Brooks, sadel ini menyesuaikan warna grip kulit sepeda mewah ini. Namun belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai sepeda ini. Mengingat harga dan materi yang digunakan membuat sepeda ini, sepeda ini lebih cocok menjadi barang pajangan. Fixie ini dibuat terbatas sebanyak 10 sepeda dan dijual seharga 80 ribu Euro (Rp1 miliar). Sepeda ini juga diberi garansi 10 tahun.

4. Fixie Krom Klasik Rasa Vintage



Fixie krom klasik ini buatan Domenica Sport Bike. Fixie ini memiliki rangka vintage dan sentuhan akhir sederhana. Sepeda ini tak hanya sempurna dikendarai di kota, sepeda ini juga cocok bagi mereka yang mementingkan gaya. Kesederhanaan selalu berhasil memenangkan para peseda. Tampak jelas, sepeda ini tak terlalu banyak memakai ‘riasan’. Domenica Sport Bike ini merupakan keindahan alami. Berkat sentuhan krom dan bodi hitam, sepeda ini bisa meningkatkan ‘gengsi’ Anda.

5. Fixie 'Albino'


Jika Anda mencari cara bergaya dan ramah lingkungan mengelilingi kota, sepeda bikinan Look dan Lacoste ini mungkin bisa menjawabnya. Perusahaan sepeda Prancis Look bekerjasama label fesyen Lacoste membuat sepeda ini. Perpaduan kerjasama kedua perusahaan ini menghasilkan sepeda yang sangat pucat dan jelas, menjadi ‘benda’ roda dua terpanas saat ini. Warna putih sepeda ini membuatnya seperti ‘albino’.

6. Fixie 'Permen' Untuk Para Wanita


Fixie ini merupakan hasil kolaborasi dengan perancang rangka sepeda Primate Frames. Hasilnya, fixie dengan warna yang sangat cerah. Fixie ini memiliki fitur warna kustom pink pada velg, roda dan ban yang dipadukan rangka hitam dan putih. Perpaduan tersebut membuat sepeda ini sangat memukau. Bagaimana menurut Anda?

7. Fixie Bambu



Perancang Meksiko Diego Cardenas membuat sepeda Bamboocycle UH-02. Fixie menakjubkan ini memenuhi kebutuhan harian para komuter dan membuat cara bersepeda Anda makin ‘hijau’ dan lebih menantang. Fixie ini memiliki berat kurang dari delapan kilogram. Fixie ini memiliki keseimbangan sempurna antara alam dan teknologi yang memudahkannya dikendarai dan aman. Sepeda ini merupakan karya tangan yang sangat detil. Sepeda ini dirancang menggunakan bambu Meksiko pilihan yang mampu menahan cuaca apa pun. Memiliki tampilah unik dan segar, besi pada fixie ini diperkuat serat karbon untuk meningkatkan efisiensi dan ketahanannya. Sepeda ini dijual seharga US$895 (Rp 7,7 juta) dan tersedia dalam dua warna yang bisa dipilih sesuai selera pribadi.

Artikel dikutip dari 7 Sepeda Fixie Unik
Sepeda Fixie Unik Hasil Kreasi Para Pecinta Fixie Dunia Reviewed by andi msc on 18.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.