Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Hey Girl, Waspadai 3 Model Celana Tren ini

Keputihan wajar terjadi pada perempuan yang disebabkan oleh faktor internal dan eksternal. Faktor internal bisa datang dari makanan atau minuman yang dapat memicu atau memperparah keputihan. Sementara itu, faktor eksternal bisa berasal dari kurang menjaga kebersihan daerah miss V atau gaya berpakaian yang memicu dan memperparah terjadinya keputihan.


Contohnya, tren memakai celana model tertentu bisa mendatangkan keputihan. Beberapa model celana di bawah ini bisa mengundang datangnya keputihan. So, mari simak penjelasannya dan hindari/kurangi penggunaan model celana ini jika kamu rentan memiliki keputihan ya, Gadis!

Celana Ketat


Banyak perempuan dari berbagai kalangan menggemari penggunaan celana ketat. Hal ini didasari atas berbagai alasan. Alasan/penyebab utamanya adalah karena model celana ketat selalu menjadi mode yang tidak pernah ketinggalan zaman. Di samping itu, model celana ketat juga dianggap praktis dan cocok jika dipadu-padankan dengan berbagai model baju.

Celana ketat memang bisa membuat penggunanya terlihat lebih enak dipandang. Tapi tahukah kamu kalau penggunaan model celana yang satu ini bisa memicu datangnya keputihan? Celana ketat sebenarnya kurang baik untuk kesehatan terutama kesehatan miss V, karena dapat menghambat aliran udara dan keringat di sekitar vagina. Aliran udara/keringat yang terhambat akan memicu berbagai masalah di miss V-mu seperti gatal-gatal dan keputihan.

Celana Pensil


Selain celana ketat, ternyata model celana pensil juga kurang baik untuk kesehatan perempuan. Model celana pensil memang tidak dapat dipungkiri banyak digemari perempuan karena bisa membuat penggunanya terlihat lebih langsing dan modis. Tapi lebih baik hindari penggunaan celana ini dalam style berpakaianmu karena akan berdampak negatif pada kesehatan daerah kewanitaanmu.

Jika dipakai terlalu lama dan sering akan menyebabkan keputihan dan memicu tumbuhnya jamur. Bahkan dampak jangka panjangnya adalah kemungkinan munculnya gejala kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh penggunaan celana pensil yang bisa menghambat aliran udara sehingga daerah kewanitaan menjadi lembab dan ditumbuhi jamur dan keputihan. Keputihan yang berlebihan dan tidak normal merupakan gejala munculnya penyakit kelamin seperti kanker serviks.

So Gladis, lebih baik kurangi penggunan celana pensil ya agar terhindar dari efek negatifnya. Sebaiknya gunakan celana yang agak longgar agar sirkulasi udara di daerah kewanitaanmu tidak terhambat.

Celana Jeans Ketat



Celana jeans memang model celana sepanjang masa yang membuat penggunanya terlihat lebih modis dan fashionable. Terlebih jika celana jeans tersebut bermodel ketat yang akan membuat penggunanya terlihat lebih modis dan seksi. Tapi coba pikirkan lagi untuk tidak terlalu sering menggunakannya karena celana berbahan jeans saja sudah menghambat sirkulasi udara di daerah kewanitaanmu. Apalagi jika ditambah dengan model celana jeans ketat yang akibatnya akan sangat merugikan kesehatan miss V. Jadi lebih baik gunakan celana jeans agak longgar. Jangan ambil resiko dengan mengikuti tren tapi kesehatanmu terancam.

Hey Girl, Waspadai 3 Model Celana Tren ini Reviewed by andi msc on 07.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.