Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Wowww Gadis Muda Chubby ini Baru Masuk Usia ke 35tahun

Kamu pasti bengong dan melongo kalau tau berapa usia gadis imut di dalam foto diatas itu. Banyak orang mengira dia masih SD atau SMP, tapi usianya adalah 35 tahun. Saking imutnya, banyak yang bercanda bahwa gadis ini jangan-jangan titisan peri .

0.jpg (670×335)

Yups, silakan iri dengan keimutan luar biasa gadis yang satu ini. Well, kalau dilihat dari usianya, dia lebih cocok dipanggil wanita daripada gadis. Dalam akun Instagram @z666l, wanita ini sering memposting foto dirinya. Kamu pasti terpesona dengan wajah awet mudanya, dan sudah pasti, wanita dari China ini masuk kategori cantik.


@z666l lahir di tahun 1979, yang berarti di tahun ini, usianya sudah 35 tahun. Namun lihatlah foto-foto yang dia posting, kamu pasti mengira dia masih SMP, atau mungkin berpikir gadis ini dewasa sebelum waktunya, tapi dia benar-benar sudah dewasa, bukan ABG lagi.


Katakanlah wajah awet muda ini adalah berkah, maka tidak heran kalau @z666l menjadi salah satu wanita awet muda yang terkenal, khususnya di dunia maya. Banyak yang menduga efek imut ini karena sudut pengambilan foto, pencahayaan dan sebagainya, namun @z666l benar-benar imut dan awet muda.


Banyak komentar datang di Instagram-nya. Tidak heran kalau banyak yang tidak percaya bahwa usia wanita ini sudah lebih dari 30 tahun. Bahkan ada yang berkomentar, “Jangan-jangan dia adalah hantu atau titisan peri,” saking imutnya seperti anak SMP sampe segitunya ya. Kamu masih penasaran dengan foto-foto imut @z666l? Silakan lihat berbagai foto Instagram-nya di gallery foto di bawah ini!

01.jpg (476×476) 02.jpg (476×476)

Nah itu dia, Wanita 35 Tahun Awet Muda Dan Imut Seperti Anak SMP. Buat sista-sista jangan sampe iri ya hehehe.
Wowww Gadis Muda Chubby ini Baru Masuk Usia ke 35tahun Reviewed by andi msc on 07.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.