Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Wanita-Wanita ini Membalas Sakit Hati dengan Cara yang Kejam

Wanita wanita ini tidak terima diperlakukan semena-mena. Bukan hanya ditolak cintanya, ditinggalkan, namun pernah juga dilecehkan. Maka mereka menuntut balas. Cara yang dipakai juga tidak biasa. Kejam, boleh dibilang. Tidak heran lantas mereka menjadi legenda!

Inilah 10 pembalasan dendam terkejam yang pernah dilakukan oleh kaum hawa.


“You broke my heart, you pay for it!”


1. Jackie Clarkie
Jackie Clarkie menggundang seorang pria ke rumahnya. Clarkie menyiapkan sebuah jebakan dibalik secangkir kopi, membuat pria itu tak berdaya.


Dengan tongkat baseball, Clarkie mulai memukul pria itu. Clarkie mengatakan ini sebagai pembalasan dendam, sebab pria itu telah memperkosanya. Tak berhenti di sana, perempuan ini bahkan membuat tattoo di penis pria itu, bertulis “rapist” (pemerkosa).

2. Sonet Ehlers
Sonet Ehlers menciptakan sebuah alat bernama Rape-Axe, sebagai ungkapan simpatik terhadap para korban pemerkosaan.


Bagi pemerkosa alat ini bisa menjadi siksa neraka. Penggunaan alat ini selayaknya kondom perempuan, tapi dengan senjata rahasia. Saat terjadi penetrasi alat ini akan mengeluarkan sesuatu yang sangat tajam. Terbayang apa yang bisa terjadi dengan Mr. P?

3. Chiomara
Chiomara adalah istri kepala suku Orgiagon, yang mendiami daerah Galatia (sekarang Turki). 189 SM, Galatia kalah perang dengan Romawi, seorang perwira Romawi pun memperkosa Chiomara.


Perwira itu akhirnya mengaku salah, saat dia datang meminta maaf kepada Chiomara, perempuan itu malah memenggal kepalanya. Kepalanya si perwira dipersembahkannya kepada sang suami. Boleh jadi si kepala suku akan geleng-geleng kepala melihat kelakuan sang istri.

4. Lorena Bobbitt


23 Juni 1993, John pulang dalam keadaan mabuk. John meracau dan memaksa Lorena Bobbitt (istrinya) untuk melayaninya. Bobbit yang merasa terganggu, berlari ke dapur, mengambil pisau dan memotong kemaluan suaminya. Lorena sampat dituntut karena perbuatannya, tapi dibebaskan dari semua tuduhan karena terbukti mengalami kegilaan sementara.


5. Trung Bersaudara
Trung Trac dan Trung Nhi adalah putri dari keluarga bangsawan di Vietnam. Saat itu, Vietnam masih dikuasai oleh Dinasti Han. Dendam Trung bersaudara mulai tumbuh setelah peritiwa pemerkosaan yang dilakukan tentara cina terhadap Trung Tac, yang pada saat bersaman juga membunuh suaminya.

image00414_1_.gif (437×202)

Trung bersaudara akhirnya mengorganisir pemberontakkan, 80 ribu orang terlibat di dalamnya. Tak sedikit jenderal perang para pemberontak berasal dari kaum perempuan. Banyak kisah heroik kaum perempuan di massa itu, ada seorang jenderal perang yang bahkan melahirkan di tengah medan pertempuran. Meski bisa dikalahkan, pemberontakkan Trung Bersaudara merupakan salah satu pemberontakkan yang sangat merugikan Dinasti Han.

6. Pembalasan dendam seorang Ibu
Seorang ibu di Spanyol –yang hingga kini dirahasiakan namanya–, membalaskan dendam putrinya. Tujuh tahun setelah kasus pemerkosaan yang menimpa putrinya, si pelaku melintas di hadapan sang ibu.

r-SELF-IMMOLATION-large570.jpg (570×238)

Bahkan pria bernama Antonio Cosme Velasco Soriano itu, meledek sang Ibu dengan bertanya, “Bagaimana Kabar Anak Anda?” Ibu sayang anak itu lantas menyirami Soriano dengan bensin serta memantik korek api. Soriano meninggal karena luka bakar serius, 11 hari setelahnya.

7.Ke pasar dengan kepala di tangan
Pada tahun 2008, sebuah pasar di desa Makkpuva, India dibuat gempar. Seorang perempuan memasuki kerumunan dengan membawa kepala pria yang telah dipenggalnya.

174534_potongan-daging-manusia--residen-evil-6_663_498.jpg (400×300)

Perempuan ini kelak berkisah, pria itu telah mencoba memperkosanya, saat dia sedang mencari rumput untuk hewan ternak. Setelah bergulat sekian lama, perempuan ini akhirnya mampu meraih sabit, yang digunakannya untuk memenggal kepala si pemerkosa.

8. Horor di alun-alun kota
September 2012, seorang wanita hamil di Turki, memamerkan kepala yang telah dipenggal di alun-alun kota. Dia pun bercerita ke polisi, “Itu adalah kepala dari lelaki brengsek yang bermain-main dengan kehormatan saya.”


Laki-laki itu berusaha untuk menodainya selama berbulan-bulan, bahkan mengancam akan mengirim foto bugilnya kepada publik. Perempuan yang merasa harkat dan martabatnya direndahkan itu, akhirnya memilih jalan untuk membalas dendamnya.

9.Pholan Devi
Phoolan Devi adalah pimimpin kelompok bandit di India. Salah seorang kawan baik Devi tewas setelah diperkosa oleh geng berbeda.


Demi membalaskan dendam, Devi memerintahkan pembunuhan 22 waga desa di Bhmai, India, termasuk dua diantaranya adalah pemerkosa sahabatnya. Devi harus mendekam di penjara selama 11 tahun. Setelah lepas dari bui, Devi pun menjadi anggota parlemen. Tapi akhirnya tewas terbunuh pada tahun 2001, pembunuhan Devi merupakan balas dendam atas kejadian sebelumnya.

10.Boudica
Ini adalah legenda di Inggris. Boudica merupakan ratu dari suku Iceni di Inggris, meninggal pada 60-61 tahun sebelum masehi. Setelah suaminya meninggal, Boudica diperlakukan sewenang-wenang oleh perwira Romawi. Dia dan anaknya bahkan diperkosa.

423849326_1b19490f56.jpg (500×333)

Setelah itu Boudica memimpin sebuah pemberontakan terorganisir guna membalas dendam. Boudica akhirnya tertangkap, tapi sebelum dieksekusi, pasukannya mampu membakar habis kota Londinium (sekarang London). Akibatnya pasukan Romawi harus lari lintang-pukang.

Artikel ini dikutip dari  10 Wanita yang Kejam Balas Dendam Karena Patah Hati


Wanita-Wanita ini Membalas Sakit Hati dengan Cara yang Kejam Reviewed by andi msc on 06.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.