Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Orang-Orang ini Menampilkan Wajah Jelek untuk Mengikuti Tren Saat ini

Untuk urusan foto, makin banyak orang yang berlomba-lomba menampilkan foto wajah cantik dan ganteng. Semakin banyak handphone berkamera, semakin rajin orang-orang berfoto dan diposting di media sosial. Semua cara dilakukan agar hasil foto tampak cantik dan sempurna. Ada yang memakai sudut foto tertentu, diedit dan sebagainya dengan hasil foto cantik.


Namun orang-orang ini justru sebaliknya, mereka mengambil tema foto yang jauh dari cantik. Fotografer dan para model ini menghasilkan foto-foto dengan wajah yang hancur berantakan tapi konyol. Dilansir oleh oddee.com, ada setidaknya 5 tren foto jelek. Foto cantik sudah terlalu mainstream, beranikah Anda meniru foto-foto jelek yang konyol ini? Mari buka satu persatu..


Bayangkan bagaimana wajah Anda jika dililit karet gelang seperti ini? Pasti bengkak di beberapa bagian dan membuat wajah jadi aneh. Fotografer yang bertanggung jawab atas tren foto ini adalah Wes Naman. Seri pemotretan ini diberi nama Rubber Band Portraits. Ide ini sederhana saja, karena karet gelang bisa membuat para model foto langsung berwajah jelek dengan hasil yang super jelek.

Wes Naman tidak perlu repot meminta model berpose, karena model sendirilah yang akan memakai karet gelang itu. Mereka bisa menempatkannya sesuka hati berapapun banyak karet. Rasanya memang sedikit sakit. Namun karena proses memotretnya cepat dan hasilnya sangat jelek, para model biasanya tidak keberatan.


Masih dari fotografer yang sama, Wes Naman (sepertinya dia senang sekali membuat banyak orang jadi berwajah jelek di foto), muncul ide foto wajah jelek yang dililit oleh lakban. Ide ini didapat saat Wes Naman membungkus kado-kado Natal. Asistennya yang iseng memotong lakban lalu menempelkannya di wajah Wes Naman.

Karena hasil keisengan itu cukup lucu, maka Wes Naman membuat ide tema foto memakai lakban. Para model akan memakai lakban di wajahnya, sehingga wajah jadi tertarik, otomatis wajah jadi bengkak dan gepeng di beberapa bagian. Alis terangkat, bibir monyong, wah pokoknya benar-benar hancur sampai ada model yang tidak bisa dikenali.


Para model di foto ini memang tidak tampak jelek dengan wajah bengkak akibat tali atau lakban seperti foto-foto sebelumnya. Namun di bagian bibir, tampak sisa lipstik yang berantakan tak karuan, baik di bibir model pria dan wanita. Itu terjadi karena.. mereka harus berciuman sebelum dipotret. Tema dari foto ini adalah The Makeout Project.

Dari namanya sudah terbaca bahwa model harus memakai lipstik, berciuman lalu wajah mereka difoto. Ide ini dirancang oleh fotografer bernama Jedediah Johnson. Dia membuat banyak pasangan menyukai tema foto ini. Walau berantakan, ada sisi romantisnya. Dan tahukah Anda, ini ini muncul karena Jedediah Johnson sebenarnya phobia dengan ciuman.


Kalau melihat film-film bertema alien atau fantasi, foto seperti di atas adalah hal yang biasa. Namun ketika ada satu orang memiliki dua tubuh dengan potongan separuh yang sama di bagian atas dan bawah, tentu rasanya aneh. Namun foto jenis ini cukup disukai, karena temanya unik dengan judul The Animal.

Untuk menghasilkan satu foto, diperlukan keahlian fotografi dan editing yang baik. Dengan editan foto yang halus, akan tampak seolah-olah manusia dengan tubuh aneh seperti ini memang ada. Sebuah ide yang aneh, cerdas sekaligus mengerikan. Apakah Anda tertarik menjadi model foto-foto ini?


Ini adalah manusia sungguhan yang masuk ke dalam plastik tebal, lalu udara dalam plastik disedot habis memakai vacuum. Tampak mengerikan dan aneh? Memang! Karena para model harus melepas rasa takut selama berada dalam plastik. Saat udara disedot habis, mereka harus menahan napas selama beberapa detik ketika dipotret. Namun hasilnya juga sepadan.

Meskipun tampak aneh, tema foto ini sangat romantis, Flesh Love, yaitu tentang cinta. Ketika dua orang sama-sama bersatu dan tidak bisa dipisahkan. Fotografer dari Jepang, Haruhiko Kawaguchi adalah orang yang memiliki ide aneh ini. Cukup rumit ketika membuat pemotretan ini. Tubuh dimasukkan dalam plastik, udara di sedot dan model harus menahan napas sekitar 10 - 20 detik.

Hasil foto memang aneh dan tidak romantis, wajah para model jadi tidak karuan dengan pose kaku. Namun ide ini boleh juga jadi tema foto unik jika sudah bosan dengan tema romantis yang cantik.

Artikel ini dikutip dari 5 Tren Foto Wajah Berantakan Paling Konyol, Karena Foto Cantik Terlalu Mainstream


Orang-Orang ini Menampilkan Wajah Jelek untuk Mengikuti Tren Saat ini Reviewed by andi msc on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.