Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Trend Makeup Wanita yang Kadang tidak disukai oleh Kaum Adam

Wanita kerap mengikuti tren dunia yang sedang hits. Namun ternyata sesuatu yang dianggap baik oleh wanita, belum tentu disenangi pria.

Seperti dilansir She Finds, Berikut ini 9 tren kecantikan wanita yang dibenci pria:

1. Highlight Rambut Ekstrim



Highlight rambut memang menjadi tren dari tahun ke tahun. Namun, jika highlight rambut sudah terlalu ekstrim dengan menggunakan warna-warna terang dan mencolok, maka tidak lagi dianggap bagus di mata pria.

2. Eyeshadow Warna-warni



Sejak tahun lalu, eyeshadow warna neon memang menjadi tren make-up. Namun, bagi pria, wanita yang menggunakan eyeshadow berpalet terang dan berwarna-warni bisa membuat mereka ilfil. Jika ingin mengaplikasikan tren ini, sebaiknya hanya gunakan saat Anda pergi bersama teman-teman wanita saja, tidak dengan kekasih atau teman kencan Anda.

3. Bulu Mata Palsu yang Berlebihan



Mata wanita sering dianggap seksi bagi pria. Menggunakan bulu mata palsu merupakan cara untuk mendapatkan kerlingan mata yang menggoda. Namun, jika bulu mata palsu sudah terlalu berlebihan panjang dan tebalnya, maka tidak lagi dilihat natural oleh pria.

4. Alis Terlalu Tipis atau Terlalu Tebal


Beberapa tahun lalu, alis yang sangat tipis sangat booming di kalangan wanita. Tapi setahun belakangan ini tren alis berubah. Kini alis tebal banyak diminati wanita. Walau begitu, kedua tren tersebut tidak dianggap menarik bagi pria. Alis yang terlalu tipis membuat wanita tampak seram, sedangkan beralis yang terlalu tebal dan hitam pekat menjadikan wajah wanita terlihat tegas dan garang. Pria lebih menyukai alis wanita yang terlihat natural.

5. Menggunakan Lip Gloss



Ternyata tidak banyak pria yang menganggap wanita seksi ketika menggunakan lip gloss. Justru bibir mengkilap membuat pria mengira wanita tidak menyeka bibirnya sehabis makan makanan yang digoreng.

6. Manicure Ekstrim



Menggunakan cat kuku berwarna masih dianggap lucu oleh pria. Namun jika kuku Anda sudah dihias dengan gambar-gambar atau detail-detail aneh maka pria akan mencap Anda sebagai wanita yang ribet.

7. Potongan Model Pixie



Potongan model pixie memang sedang menjadi tren. Namun rambut bermodel sangat pendek ini tidak disukai banyak pria. Pria menganggap wanita berambut pendek adalah wanita yang tomboy.

8. Rambut Ekstensi



Wanita berambut panjang memang disukai banyak pria. Namun, jangan memaksakan diri untuk menyambung rambut dengan cara hair extention. Pria akan kaget dan enggan untuk mengelus-elus rambut Anda karena terhalang oleh butiran-butiran dan clip penyambung rambut.

9. Lipstik Merah



Wanita yang menggunakan lipstik merah sering dianggap pria sebagai tante-tante. Pria menganggap beberapa wanita tidak terlihat menarik dengan lipstik warna terang itu.

Artikel ini dikutip dari 9 Tren Kecantikan yang Dibenci Pria


Inilah Trend Makeup Wanita yang Kadang tidak disukai oleh Kaum Adam Reviewed by andi msc on 04.18 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.