Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Taman-Taman Raksasa dengan Seni Topiary Art di Mosaicultures International


Buat yang suka berkebun, pasti tahu dengan istilah Topiary. Topiary adalah sebuah kegiatan di bidang Holtikultura yang menciptakan dan mempercantik tanaman untuk dijadikan benda hidup.

Pada tahun 2013 sebanyak 200 seniman topiary perwakilan dari taman dan kebun di seluruh dunia unjuk gigi dalam acara Mosaicultures Internationales di Botanical Garden Montreal.

Kompetisi yang berlangsung setiap 3 tahun sekali ini memanfaatkan taman-taman kota di seluruh penjuru dunia sebagai tempat pameran. Sekitar 22.000 spesies tanaman dipamerkan di dalam 10 rumah kaca dan 30 kebun ini.

 

 

 

 

 




 



Untuk membuat obyek, para seniman terlebih dahulu membuat kerangka patung mereka. Lalu ditutupi dengan tanah yang berjaring dan dilanjutkan dengan bibit tanaman. Dalam kompetisi ini, para seniman ditantang untuk mengeluarkan kemampuan mereka dalam bidang yang berbeda yaitu tanaman.

Pemenang dalam kompetisi ini dinilai oleh juri internasional yang terdiri dari tokoh-tokoh lapangan, sedangkan para tamu diperkenankan untuk memilih obyek yang mereka suka. Semua karya yang dipamerkan dimaksudkan bisa mewakili budaya peserta serta mempromosikan ide-ide pembangunan berkelanjutan.

Inilah Taman-Taman Raksasa dengan Seni Topiary Art di Mosaicultures International Reviewed by andi msc on 09.06 Rating: 5

2 komentar:

  1. This website truly has all the information and facts I needed
    concerning this subject and didn't know who to ask.


    my web-site domain

    BalasHapus
  2. Hello, i feel that i saw you visited my website thus i got
    hhere to return the desire?.I'm attempting to to find things
    to improve my website!I guess iits good enough too make usee of some off your concepts!!


    Feel free to surf to my web page :: Wikipedia has more England and Scotland information

    BalasHapus

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.