Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Perawatan Kulit Wanita yang cukup Menguras Dompet

Untuk terlihat menarik dalam berpenampilan, perawatan tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi wanita. Memulai perawatan kecantikan bisa dari saat kita masih di usia dini. Bahkan, para wanita biasanya rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk perawatan tubuh. Contohnya Spa, facial, manicure dan pedicure yang biasanya cukup menguras kantong. Tapi akan terbayarkan dengan hasil kulit yang lebih cantik dan sehat.


Menentukan tempat untuk melakukan perawatan tubuh juga penting. Kita bisa menentukan dan memilih satu tempat untuk secara total merawat tubuh dan menjadikan kita lebih bisa mengontrol pengeluaran dengan hasil yang diinginkan.

Beberapa tempat perawatan ternyata ada yang tidak biasa dalam menawarkan servis pada kostumer. Ya, beberapa salon berikut ini menawarkan perawatan eksklusif dengan harga fantastis. Berikut adalah 5 perawatan salon dan spa aneh dan mahal di seluruh dunia


Facial Berlian dan Batu Rubi

Untuk melakukan facial mewah ini , anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 63 juta. Perawatan ini bisa membuat kulit berkilau dengan kandungan berliannya sedangkan batu ruby berfungsi memberikan anti oksidan pada kulit. Pria bernama Scot Vincent Borba adalah orang yang pertama kali membuat ide facial ini. Langkah terakhir facial ini yaitu paraffin silk fiber facial yang bisa membuat wajah halus dan berkilau. Si cantik Mila Kunis adalah pelanggan setia facial ini. Coba yuk ladies.


Pedikur ular
Di ‘Europhia Lounge Salon & Spa’ yang ada di California,Amerika Serikat, ular bisa membuat kuku Anda makin cantik. Perawatan sekitar 2.5 juta rupiah di salon itu menggunakan kulit ular sebagai pengganti cat kuku. Pedicur ini menjadi alternatif Anda pecinta hiasan kuku untuk mulai mencoba sesuatu yang baru. Terri Siacci, sang pemilik salon mengaku sudah mengadakan penelitian tentang seluk beluk ular, agar aman jika digunakan sebagai cat kuku. Tertarik mencoba ladies?


Manicure Berlian
Kalau yang satu ini memang bisa dibilang paling mahal, karena harga untuk manicure berlian ini sekitar 425 juta rupiah. Sebuah salon di London yang bernama ‘Cherish.ME’ bahkan menulis sebuah kalimat dalam website salon itu yaitu,”Hanya orang kaya, bangsawan dan istimewa yang dapat akses ke ‘Cherish..ME’. Untuk perawatan manicure ini juga tidak sembarangan, karena berlian yang akan digunakan untuk manicure harus dipesan dengan kadar yang pas yaitu 10 karat. Tidak harus ke salon ini untuk menjadi spesial kok!


5 juta untuk potong rambut

Potongan rambut baru bisa membuat kita jadi lebih percaya diri. Apalagi dengan model yang segar dan cocok di wajah akan makin membuat siapapun yang melihat terpana. Untuk hal itu, Sally Hershberger jagonya. Sally memiliki tatanan rambut yang khusus dan menjadi salah satu gaya rambut favorit untuk pelanggannya. Artis Hollywood seperti Meg Ryan juga berlangganan potong rambut dengan Sally. Untuk 1 kali potong rambut siapkan sekitar 5 juta rupiah untuk mendapatkan rambut yang fantastis.


Masker emas anti penuaan

Semua wanita pasti takut terlihat tua, keriput juga hal yang menakutkan. Tapi tenang ladies, di Meksiko,ada spa bernama Santa fee mengklaim kalau serum emas 24 karat miliknya ampuh melawan penuaan. Karena bahan masker ini adalah serum emas, jangan kaget kalau harga satu kali perawatan ini bisa mencapai Rp 2,6 juta

Inilah Perawatan Kulit Wanita yang cukup Menguras Dompet Reviewed by andi msc on 04.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.