Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Pekerjaan Artis Hollywood sebelum mereka jadi Terkenal

Bila Anda mendengarkan nama-nama artis sekelas Channing Tatum, Whoopi Goldberg, Brad Pitt atau George Clooney, apa yang ada di dalam benak Anda?

Yeap, mereka mungkin terlahir dari keluarga kaya ya hingga ketenaran mereka seperti tiada henti. Dengan kepopuleran mereka dalam dunia hiburan, terbayang kan berapa banyak harta yang mereka miliki.

Namun, ada yang tak pernah Anda tahu dari kemewahan hidup para selebriti papan atas Hollywood tersebut. Tidak semua selebriti ternyata diberkahi dengan lahir di keluarga berada. Sebagian besar dari mereka harus berusaha benar-benar dari nol hingga mencapai ketenaran dan kemakmuran seperti mereka saat ini. Maksud kami, benar-benar nol seperti misalnya mereka harus mencari uang dengan cara paling tak terbayangkan.

Dilansir amerikanki.com, inilah perjuangan keras para selebriti dunia sebelum menjadi tenar seperti sekarang ini.


Siapa sih yang tidak kenal Brad Pitt? Si tampan satu ini bisa dibilang sebagai salah satu artis paling tampan Hollywood.

Namun, ia tak memetik ketenarannya secara instant. Brad Pitt bahkan pernah memakai kostum ayam El Pollo Loco dalam sebuah syuting iklannya. Sulit dipercaya memang, tetapi itulah hal yang sebenarnya terjadi. Orang bahkan tak pernah mengenali wajahnya kala itu, namun, upah yang ia terima dari mengenakan kostum El Pollo Loco cukup lumayan. Ia juga menjadi lebih mengenal dunia periklanan.


Whoopi Goldberg terkenal melalui berbagai film yang diperaninya. Salah satunya adalah Sister Act di mana ia berperan sebagai seorang penyanyi yang kemudian demi rasa kemanusiaan membantu para suster melakukan hal-hal baik. Dalam adegannya, diceritakan ia adalah wanita berjiwa bebas, penuh percaya diri, dan yang memberikan motivasi pada orang di sekelilingnya.

Hal itu mungkin bukan hanya bawaan perannya. Sebelum beken menjadi artis, ia adalah seorang biasa yang berjiwa mulia. Ia dengan kenyentrikan dirinya tidak memilih bekerja di dalam toko pakaian atau duduk manis di belakang meja kantoran. Ia justru bekerja di sebuah persemayaman dan bertugas merias mayat sebelum dimakamkan.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Whoopi mau melakukannya, tetapi kami percaya bahwa ia akan melakukan banyak hal mulia yang tak terduga, karena pembawaannya yang rendah hati dan peduli sesama.


Ketampanan Channing Tatum yang pernah berperan sebagai seorang penari stripper dalam film Magic Mike memang mengagumkan. Channing terlihat sangat luwes dan berpengalaman. Dan percaya atau tidak, sebenarnya saat itu Channing memang sedang menunjukkan pengalaman dan kepiawaiannya menari lho.

Sebelum beken, ia pernah mencari nafkah dengan menjadi stripper. Dan harus diakui deh, pengalaman pahitnya dulu ternyata membuahkan akting yang sangat luar biasa dalam filmnya.


Aktor bertalenta dan berwajah tampan, Matthew Mcconaughey ini ternyata pernah bekerja sebagai peternak ayam lho. Saat itu, ia datang ke Australia dalam rangka pertukaran pelajar. Menyadari bahwa dirinya harus bisa bertahan di negri orang, iapun mencari sebuah pekerjaan sampingan.

Matthew menemukan pekerjaan di sebuah peternakan ayam, di mana membuatnya harus bekerja ekstra keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sepanjang belajar di negri Kangguru.


Wajah tampan George Clooney dan kharismanya nyaris tak pernah bisa ditolak wanita manapun di dunia. Hingga usianya saat ini, tak sedikit yang mengaguminya. Tapi siapa sangka kalau pria yang charming ini ternyata pernah bekerja sebagai salesman sepatu. Yeap. Dengan wajah tampan dan senyumnya yang menawan, ia akan menawarkan sepatu door to door bahkan memberikan tips pada setiap pembelinya. Lengkaplah sudah alasan untuk selalu membeli sepatu yang ia tawarkan.


Selebriti yang satu ini punya karier cemerlang di dunia musik. Tetapi sebelum mencicipi kemegahan dan kemewahan dalam bermusik, ia pernah menjadi seorang penggali kubur,lho.

Pekerjaan tersebut memang tak pernah ada hubungannya dengan pekerjaan saat ini. Namun, transisi dalam hidupnya demikian memotivasi banyak orang yang membuat mereka percaya bahwa kesuksesan itu dibuat, bukan didapat secara instant.


Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan kalau Christopher Walken pernah bekerja sebagai penjinak hewan buas. Ia punya karakter yang kuat, mencintai kebebasan dan dunia luar, berkharisma, keras kepala dan pekerja keras. Ia tidak akan berhenti berusaha apabila belum berhasil melakukan sesuatu sesuai keinginannya.

Chris menjadi salah satu contoh orang yang sukses setelah berusaha dan bekerja keras meraih impiannya.

Artikel ini dikutip dari 7 Artis Beken Dunia, Inilah Pekerjaan Mereka Sebelum Terkenal


Inilah Pekerjaan Artis Hollywood sebelum mereka jadi Terkenal Reviewed by andi msc on 05.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.