Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Deretan Penyakit yang Mematikan Penderitanya

virus-feature-20090707044200443.jpg (400×225)
Akibat Penyakit Berbahaya

Sebagian besar dari kita takut penyakit karena kita tahu itu bisa mengakibatkan kematian. Apa yang mungkin mengejutkan Anda, meskipun, adalah bahwa penyakit paling mematikan tidak selalu penyakit dalam berita utama setiap hari. Beberapa dapat dicegah, beberapa dapat diobati, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: sejumlah besar orang bertemu kematian mereka melalui penyakit ini setiap tahun.

10. Sipilis


Syphillis Spiral berbentuk organisme yang bertanggung jawab karena menyebabkan syphillis Penyakit yang paling mematikan-10 di dunia modern adalah sifilis.

Laju infeksi: 12,2 juta kasus didiagnosis di seluruh dunia.

Apa itu: Sifilis adalah sebagai luas karena mematikan?. Ditularkan melalui hubungan seksual, 12,2 juta orang di seluruh dunia didiagnosis dengan penyakit ini, belum termasuk kasus tidak terdiagnosis. Angka itu terus bertambah, selama Anda membaca daftar ini. Sifilis juga dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang baru lahir langsung, tanpa kontak fisik. Dan sementara penyakit ini umum di seluruh dunia, sifilis terjadi sebagian besar di Asia Tenggara, Sahara Afrika, dan Amerika Latin-dalam urutan itu. Jika Anda akan mendapatkan STD, jangan sifilis.

Tingkat kematian: 157.000 kematian setiap tahun.

9. Meningitis


Meningitis Sebuah bakteri yang dapat menyebabkan Meningitis Penyakit yang paling mematikan 9 di dunia modern adalah meningitis umum.

Laju infeksi: Lebih dari 1 juta orang kontrak beberapa bentuk meningitis setiap tahun.

Apa itu: Meningitis adalah salah satu penyakit paling mematikan di dunia, bukan hanya dalam hal angka kematian, tetapi dalam kehidupan setelah pemulihan penuh juga.? Infeksi yang fatal mencakup otak dan daerah sumsum tulang belakang. Bahkan dengan diagnosis dini dan pengobatan segera, 5 sampai 10 persen pasien meninggal, perlu diperhatikan mengingat kemajuan teknologi medis modern. Selain itu-seolah-olah ini bukan berita buruk sudah cukup-10 sampai 20 persen dari pasien yang telah sembuh menderita gangguan pendengaran, kerusakan otak, atau ketidakmampuan belajar.

Tingkat kematian: 174.000 kematian setiap tahun.

8. Tetanus


Tetanus Sebuah SEM bakteri penyebab tetanus Penyakit yang paling mematikan-8 di dunia modern adalah tetanus.

Laju infeksi: 500.000 kasus didiagnosis setiap tahun.

Apa itu? Tetanus mudah mengalahkan meningitis dan sifilis dengan tingkat infeksi yang tinggi dan korban tewas. Anda lihat, clostridium tetani spora-bakteri tetanus hidup di tanah, dan sebagainya hadir di mana-mana. Sesuatu yang sederhana seperti luka kecil atau luka dapat menulari Anda dengan penyakit tersebut beberapa hari setelah datang di kontak dengan permukaan kotor. Negara-negara di Asia Tenggara dan Sahara Afrika menanggung beban penyakit dengan 82.000 dan 84.000 kematian setiap tahun masing-masing, meskipun infeksi tetanus dapat ditemukan di seluruh dunia.

Tingkat kematian: 214.000 kematian setiap tahun.

7. Batuk rejan


Batuk rejan Bakteri yang menyebabkan batuk rejan Penyakit yang paling mematikan ke-7 di dunia modern adalah batuk rejan.

Laju infeksi: 20 sampai 40 juta kasus didiagnosis setiap tahun.

Apakah itu: batuk rejan atau pertusis, konyol suara, adalah penyakit yang sangat mematikan?. Hal ini sangat menular dan, sekali seseorang terinfeksi, penyakit ini dapat menyebabkan sejumlah penyakit pernapasan akut pada seseorang. Apa yang tampaknya seperti batuk biasa bisa membunuh Anda. Batuk rejan dapat diobati dengan antibiotik, tetapi vaksin masih cara untuk pergi untuk kekebalan yang optimal.

Tingkat kematian: 200.000 sampai 300.000 kematian setiap tahun.

6. Campak


Campak Virus campak Penyakit yang paling mematikan-6 di dunia modern adalah campak.

Laju infeksi: Lebih dari 30 juta orang, sebagian besar anak-anak, terinfeksi setiap tahun.

Apa itu: Campak dapat dengan mudah disembuhkan namun mematikan jika tidak diobati. Penyakit ini terjadi kebanyakan pada anak-anak, terutama di negara berkembang seperti Afrika dan beberapa di Asia Tenggara, tetapi virus campak dapat menginfeksi bahkan orang dewasa. Campak dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, dan anak-anak cuti rentan terhadap diare dan pneumonia. Apakah Anda tahu bahwa 1.400 orang diperkirakan meninggal karena campak setiap hari? Imunisasi hanya biaya $ 1 anak.

Tingkat kematian: Sekitar 530.000 kematian setiap tahun.

5. Tuberkulosis


Tuberkulosis Bakteri yang menyebabkan tuberkulosis Penyakit yang paling mematikan-5 di dunia modern adalah tuberkulosis.

Laju infeksi: 2 miliar orang didiagnosis dengan TB setiap tahun.

Apa itu: Fakta:? TB membunuh jutaan orang setiap tahun. Fakta: 1/3 dari populasi dunia terinfeksi. Tetapi bahkan dengan semua fakta ini, kasus TB baru masih menjadi diagnosa tahun ke tahun. Seolah-olah orang tidak peduli lagi tentang tertular penyakit. Gejala TB antara lain menggigil, demam, batuk kronis, lemah, dan penurunan berat badan. Hal ini sangat menular, dan dapat menyebar melalui bersin dan batuk. Sudah tidak diragukan lagi salah satu penyakit paling mematikan di dunia dalam hal angka kematian.

Tingkat kematian: 2 juta kematian setiap tahun.

4. Diare


Diare Bakteri yang dapat menyebabkan diare Penyakit yang paling mematikan ke-4 di dunia modern adalah diare.

Laju infeksi: 4 miliar kasus didiagnosis setiap tahun.

Apa itu: Apa diare? Apakah Anda pernah sakit perut akut disertai dengan dorongan untuk menggunakan toilet lebih sering dari biasanya? Kemudian Anda mengalami diare. Sering diare disebabkan oleh kolera, disentri, dan sejumlah infeksi bakteri lainnya seperti cacing mikroskopis. Diare mudah disembuhkan jika diobati dini. Sebagian besar diare yang berhubungan dengan kematian, terutama pada anak, dikaitkan dengan dehidrasi ekstrim.

Tingkat kematian: Sekitar 2,2 juta kematian setiap tahun.

3. Malaria


Malaria Virus mempengaruhi darah manusia Penyakit yang paling mematikan ke-3 di dunia adalah malaria yang terkenal.

Laju infeksi: 300-515000000 orang didiagnosis kasus setiap tahun, sebagian besar di antaranya berada di Afrika.

Apa itu? Malaria ditularkan oleh hewan mematikan di dunia yang dikenal manusia: nyamuk Anopheles betina. Bahkan, malaria bahkan tidak dapat dialihkan melalui kontak fisik, tapi tetap saja menyumbang jutaan kematian di seluruh dunia setiap tahun. Jika itu tidak mematikan cukup untuk Anda, saya tidak tahu apa yang ada. Statistik menunjukkan bahwa setiap 30 detik seorang anak Afrika meninggal karena malaria. Sial nyamuk! (Tips tentang cara untuk mengusir nyamuk)

Tingkat kematian: 1 sampai 5 juta kematian setiap tahun.

2. HIV / AIDS


Aids Virus human immunodeficiency Penyakit yang paling mematikan-2 di dunia modern adalah HIV / AIDS.

Laju infeksi: Sekitar 39,4 juta orang hidup dengan AIDS.

Apa itu: Penyakit ini perlu diperkenalkan lagi?. HIV, atau human immunodeficiency virus, apakah tidak lebih dari mengikis sistem kekebalan tubuh seseorang, membuat pasien rentan terhadap infeksi lainnya. AIDS, atau acquired immunodeficiency syndrome, biasanya mengikuti melalui dalam waktu 8 sampai 15 tahun kecuali pasien menerima pengobatan. Sering kali, pasien meninggal karena TB atau pneumonia setelah infeksi AIDS.

Tingkat kematian: Beberapa 3 juta kematian pada tahun 2004.

1. Infeksi pernapasan bawah


Pneumonia Infeksi pneumonia Penyakit yang paling mematikan di dunia modern adalah sejumlah infeksi saluran pernapasan bawah. Apa mereka: Lower infeksi pernafasan termasuk pneumonia dan penyakit lain dari paru-paru, saluran bronkial atau tenggorokan?. Sulit untuk percaya tapi itu benar-infeksi saluran pernafasan bawah jauh melebihi jumlah korban tewas di seluruh dunia untuk AIDS dan malaria. Terkejut?

Tingkat kematian: Lebih dari 4 juta kematian setiap tahun.

Secara keseluruhan, penyakit ini mencapai hampir setengah atau lebih dari setengah kematian di seluruh dunia setiap tahun. Para ilmuwan bekerja sangat keras untuk penelitian penyakit dan mengembangkan vaksin baru. Sampai obat ditemukan untuk semua, pencegahan adalah cara terbaik untuk pergi. Penyakit seperti ini dapat mengubah hidup Anda selamanya. Sepuluh mematikan dan Top Ten Penyakit Terbanyak menodai pasti pantas menghormati manusia.

Artikel ini dikutip dari 10 PENYAKIT MEMATIKAN DI DUNIA


Inilah Deretan Penyakit yang Mematikan Penderitanya Reviewed by andi msc on 05.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.