Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Beberapa Kucing Besar yang sudah sangat langka di Dunia

Jenis-jenis kucing sangatlah beragam. Mulai dari kucing rumahan hingga jenis kucing besar yang berukuran besar seperti Harimau dan Singa. Beberapa jenis kucing diketahui memiliki populasi yang sangat sedikit sehingga tergolong hewan yang langka. Berikut adalah 6 jenis kucing terlangka di dunia.

The White Lion


Selama berabad-abad, rumor tentang singa putih menyebar dari Afrika Selatan di seluruh dunia. Ini tidak sampai 1975 bahwa penampakan sebenarnya mengukuhkan keberadaan kucing ini misterius ini.Dua anak singa putih dibawa di Timbavati Game Reserve di sebelah Taman Nasional Kruger. Bahkan jika mereka diberikan dengan kondisi hidup terbaik, tingkat kematian singa putih cukup tinggi. Mereka mengalami kesulitan dalam menangkap mangsa mereka dan mereka sangat rentan terhadap serangan hyena.Warna putih dijelaskan oleh mutasi warna yang langka, yaitu gen resesif yang dikenal sebagai inhibitor chinchilla atau warna, diabadikan oleh banyak kebun binatang di dunia. Populasi singa putih yang tidak dikenal tetapi perhitungan terbaru adalah di tahun 2004, menunjukkan bahwa 300 masih hidup pada waktu itu.

The Maltese Tiger


Harimau biru berada sebagian besar dari Provinsi Fujian di China, harimau ini mempunyai tanda dengan bulu kebiruan dengan garis gelap.Harimau Maltese dilaportkan sebagai subspesies dari harimau cina selatan yang terancam punah kritisSeekor anak harimau biru lahir pada tahun 1964, di kebun binatang Oklahoma, namun ia meninggal dalam masa pertumbuhan. Yah,sekarang kita ga bakal bisa melihat lagi nih Harimau dengan corak warna birunya tersebut

The Iberian Lynx 


Kucing di dunia yang paling terancam punah dalam hal jenis, dari total 36, berdiri di tepi kepunahan. Meskipun upaya untuk menyimpannya, hanya sekitar 100 kucing tetap, dibagi antara dua populasi berbiak tidak berhubungan di Andalusia.Kepunahan Lynx yang akan segera menyusul akan menjadi kepunahan pertama dari kucing dunia.Hal ini disebabkan oleh penipisan dari kelinci, mangsa favoritnya, dengan penyakit seperti myxomatosis dan VHD. Kelinci membuat 75-100% dari diet lynxes ', kucing itu hanya membutuhkan satu dalam sehari.Iberian Lynx saat ini memegang rekor untuk menjadi spesies kucing dunia yang paling terancam, dan karnivora paling terancam di Eropa.

The Golden Tabby Tiger



Harimau emas jas putih dan emas terbentuk karena adanya variasi warna yang sangat jarang terjadi disebabkan oleh gen resesif.Sekitar 30 harimau yang diyakini ada di dunia tetapi banyak lagi yang pembawa gen.Laporan tanggal harimau emas atau stroberi kembali ke 1900-an, di India. Para pemula harimau emas pertama lahir di penangkaran adalah pada tahun 1983 dan ini berasal dari standar harimau Bengal berwarna.

The Amur Leopard



Ini adalah subspesies macan tutul paling langka, dan erat bersaing untuk judul kucing paling langka di Bumi.Macan tutul Amur sangat berbeda dari macan tutul lain, memiliki lengs panjang dan rambut, yang memungkinkan mereka untuk tinggal di daerah dingin.Hal ini terancam oleh perusakan habitat, dan menjadi sangat rentan terhadap kebakaran karena mereka tinggal di wilayah hutan.Data survei lapangan memperkirakan bahwa ada kurang dari 50 macan tutul yang tersisa di alam dan sekitar 200 di penangkaran, kebanyakan ditemukan di kebun binatang di Amerika Utara dan seluruh Eropa.Pada April 16, 2007 betina ditembak dan dibunuh oleh pemburu, hanya menyisakan enam betina yang tersisa di alam.

White Tiger India



Berasal dari bagian Asia Timur, termasuk China dan India yang dikenal dengan sebutan Macan Putih Penjaga Barat. Saat ini beberapa ratus harimau putih berada di penangkaran di seluruh dunia dengan sekitar 100 dari mereka di India, dan jumlah mereka mengalami peningkatan. Warna putih yang langka membuat kebun binatang dan tempat hiburan menjadi populer. Salah satunya terdapat di Taman Safari Cisarua Bogor.

Rangkuman : DUNIA PELIHARAAN
Inilah Beberapa Kucing Besar yang sudah sangat langka di Dunia Reviewed by andi msc on 16.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.