Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Aksi Konyol Beberapa Orang Setelah Bercerai

Pernikahan merupakan hal yang paling indah bagi kedua kekasih yang sedang dimabuk cinta. Tak hanya berjanji untuk mencintai satu sama lain, namun janji pernikahan dibuat untuk tetap bersama dalam keadaan suka maupun duka. Namun terkadang beberapa masalah kerap terjadi dan menghampiri bahtera rumah tangga bak ombak di tengah lautan.


Dan pada akhirnya, perceraiaanlah yang menjadi satu-satunya jalan keluar. Yah walau kita semua paham bahwa tak ada satu pasangan pun yang merencanakan untuk bercerai dengan pasangan hidupnya. Nah di antara beberapa perceraian, ada sekelumit kisah unik nih di baliknya.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa perceraian ini masih diwarnai oleh rasa dendam loh. Yah beberapa orang terbukti melakukan sesuatu dalam pembalasan dendam terhadap mantan pasangan mereka. Seperti apa sih kisahnya?

Patung Jari Tengah



Alan Markovitz merupakan seorang pria pemilik klub strip terkenal yang tinggal di Detroit. Dan baru-baru ini ia menjadi sangat terkenal akibat sebuah hal yang telah ia lakukan untuk sang mantan kekasih. Yup, pria berusia 59 tahun dilaporkan telah menghabiskan uang sebanyak $ 7000 atau sekitar 70 juta rupiah demi membangun sebuah patung.

Lucunya ialah, patung yang ia tujukan bagi sang mantan istri merupakan patung berbentuk jari tengah yang sedang mengacung. Belum berhenti di situ, bahkan Alan memiliki rumah berpatung yang berlokasi persis di sebelah sang mantan istri yang kemudian ia katakan sebagai sebuah kebetulan itu. Yah Alan dan istrinya resmi bercerai saat sang istri tertangkap basah berselingkuh dengan pria yang juga Alan kenal.

Batu Hadiah Ulang Tahun



Waduh, kejadian menggemparkan masalah keretakan rumah tangga kali ini terjadi pada seorang walikota loh. Adalah Dany Lariviere, seorang pria yang juga merupakan walikota dari sebuah kota kecil bernama St-Theodore-d'Acton. Ia diketahui sudah bercerai dengan sang istri yang telah membina rumah tangga selama satu dekade bersamanya.

Dany memang tak ingin untuk bertemu dengan sang mantan istri setelah perceraian mereka. Sehingga suatu hari saat mantan istrinya berulang tahun Dany pun lantas memberi sebuah hadiah mengejutkan yang membuatnya lantas dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Yah sebuah batu besar dengan berat 20 ton telah ditemukan di halaman rumah mantan istrinya dengan tulisan 'Selamat ulang tahun Isa.'

Aksi Paling Konyol



Seorang suami yang baru saja bercerai dengan sang istri nampaknya masih tak bisa menghapus ras kecewa yang ia alami. Alhasil, pria bernama Kevin Cotter inipun lantas memutuskan untuk melakukan demo kecil sebagai pembalasan dendam ras sakit hatinya itu. Dan benar saja hal yang ia lakukan tepat di depan rumahnya ini lantas menuai banyak komentar dari beberapa orang yang menyaksikannya.

Kevin yang cerdik itu pun mengambil gaun pernikahan mantan istri yang masih tersimpan di loteng rumahnya. Lantas dengan merakit kayu yang dibentuk seperti kerangka tubuh manusia, suami yang sudah berumah tangga selama 12 tahun ini pun lantas mengenakan gaun sang mantan pada kayu tersebut. Dan hal inilah yang bahkan membuat pria itu menjadi sangat terkenal.

Mengancam Dengan Bom



Dan aksi yang dilakukan oleh pria patah hati kali ini tentu merupakan tingkah yang sangat kekanak-kanakan sekali. Bahkan akibat tingkahnya ini, Randolph Smith harus berurusan dengan pihak kepolisian secara serius loh. Bagaimana tidak, pria berusia 51 tahun ini memasang sebuah bom dalam dapur sang mantan istri yang telah menceraikannya loh.

Smith bahkan menuliskan di sebuah kertas pada sang mantan istri bahwa benda tersebut dapat meledak. Dan benar hal ini lantas membuat sang istri melaporkan hal menggelisahkan tersebut kepada kepolisian. Smith pun langsung ditangkap dan mengaku bahwa bom tersebut bukanlah merupakan bom sungguhan. Ia melakukan hal ini karena merasa sakit hati dengan gugatan cerai yang dilontarkan oleh mantan istrinya.

Banner Ucapan Kebencian


Seorang suami yang baru saja dicerai dan ditinggal oleh mantan istrinya ini benar-benar tahu harus melakukan apa. Robin Baker telah menikah dengan sang istri selama 22 tahun lamanya. Namun karena sebuah masalah, istrinya pun lantas menggugat cerai dan memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut.

Dan alhasil, Robin yang memiliki profesi sebagai sopir truk itu lantas tinggal di rumah itu dengan barang-barang seisinya. Akan tetapi suatu ketiak saat Robin pulang, ia nampak terkejut dengan rumah yang telah tak berisi satu perabotan rumah tangga pun. Ia lantas memutuskan untuk membuat banner yang terpasang di rumahnya penuh kecaman kepada sang mantan istri. Dan atas hal ini banyak sekali orang asing berdatangan dan memberinya ucapan selamat atas keberanian Robin loh.

Membuang Cincin ke Luar Angkasa




Ketika sudah bercerai dengan pasangan hidup, lantas apa yang harus kita lakukan terhadap cincin pernikahan kita? Seorang wanita Selandia Baru menemukan cara untuk menindak lanjuti pernikahannya yang telah kandas dengan sang suami. Pada tahun 2012, Rebecca Gibbs memutuskan untuk meletakkan cincin pernikahannya di dalam roket buatan sendiri dan diluncurkan ke luar angkasa.

Dia bahkan mengabadikan moment di mana ia melakukan peluncuran ke dalam sebuah video dan lantas menguploadnya ke YouTube. Gibs dan suaminya sudah memutuskan untuk berpisah lebih dari setahun yang lalu. Namun beberapa hal membuatnya tak dapat melupakan masa lalu termasuk gaun pengantin dan cincinnya. Hingga ia pun memutuskan untuk membuang jauh cincin pernikahannya ke luar angkasa. Jauh sekali yah.

Memasukkan Pupuk ke Dalam Bak Mandi



Tak ada yang lebih buruk dengan balas dendam yang dilakukan seseorang akibat rasa benci pada dirinya. Dan hal ini turut dilakukan oleh seorang pria berusia 64 tahun yang memutuskan untuk melakukan sesuatu terhadap mantan istrinya. Yah Rene Daniel masih merasa tak terima dengan surat gugatan cerai yang dilayangkan sang istri kepadanya.

Hal ini lantas memberinya ide gila untuk membalas rasa sakit hati terhadap istrinya. Yah saat itu Daniel memutuskan untuk meletakkan banyak pupuk ke dalam bak mandi sang mantan istri. Hal inilah yang membuat sang wanita terkejut dan lantas melaporkan tindakan Daniel kepada pihak kepolisian. Pria itupun lantas diperiksa dan dimintai keterangan.

Inilah Aksi Konyol Beberapa Orang Setelah Bercerai Reviewed by andi msc on 05.29 Rating: 5

2 komentar:

  1. Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just wondering
    if you get a lot of spam comments? If so how do you stop it, any plugin or anything you can suggest?
    I get so much lately it's driving me mad so any assistance is very much appreciated.


    Also visit my web site :: this domain

    BalasHapus
  2. Surprisingly, you will have lots of opportunities to be hands-on with the
    design process to guarantee that the desired design is achieved.
    Diet and physical exercise so you don't feel humiliated since you can't fit into some of the
    latest styles that season's fashion is providing you.
    Another group that should consider purchasing custom T shirts is church groups.


    my webpage t shirt printing

    BalasHapus

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.