Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Alergi Penyakit Aneh di Brazil Araras

Alergi adalah hal biasa dalam kehidupan manusia dan saya sendiri saja juga alergi dengan namanya makanan seafood terutama kepiting sama udang padahal itu sangat enak sekali. nah kalau sobat pembaca setia disini alergi apa sih ? boleh deh di sharing di bawah komentar ini.

Ada yang unik nih pembaca setia disini, nun jauh disana ada satu alergi yang menyerang satu desa dan itupun hampir semua warganya mengindap alergi ini. bisa di bayangin kalau ada alergi ganas yang jika terkena sinar matahari akan meleleh. Ini hampir sama dengan es batu dong ya reader ?

credit : http://cdn.sheknows.com/ (Ice Cube.jpg)
Desa itu terletak di Sau Paulo, Brazil bernama Desa Araras, Alergi penyakit ini disebut dengan nama "Xeroderma Pigmentosum (XP)"
Bukan XP nya os microsoft yaa.. !!
credit : http://windowstechsupportnow.com/ (window xp.jpg

Tanda-tanda alergi penyakit XP ini bersifat turun menurun yang artinya dibawa langsung dari garis keturunan, wah bearti sama dengan keturunan vampir dracula yang hampir sama jenis penyakitnya. biasanya masyarakat di desa Araras sangat sensitif dengan sinar matahari yang dimana kalau sudah terkena sinar matahari, kulit mereka akan kemerahan dan tidak enak di pandang. wah kasian juga ya sobat.

Penduduk di desa Araras ini berjumlah 800 penduduk dan mereka rata-rata berpenghasilan dari bertani. jadi intinya mereka harus keluar kerja pagi-pagi sampai siang dan intinya pasti sudah terkena langsung sinar matahari. Jadi mereka tidak putus asa dengan penyakit yang mereka hadapi ini dan masih terus bekerja, sobat reader jangan sering malas deh karena sakit kepala aja sudah malas sekolah atau malas kerja.

Credit : http://imguol.com/

Credit : sedeinsana.blogspot.com

Salah satu warga di desa Araras, Antonio Jardim berusia 38 tahun telah menderita penyakit ini cukup lama sejak masih berumur 9 tahun dan sempat bercerita "Aku selalu terekspos matahari, bekerja, bercocok tanam, bertani, dan merawat sapi. Seiring waktu berlalu, kondisiku semakin parah,” tuturnya.

dan reader bisa melihat sendiri kondisi Antonio sekarang bagaimana? Sungguh sudah sangat parah dan penyakit ini juga bisa membuat penderita kejang otot, tuli dan lambatnya pertumbuhan tubuh. Warga Araras sekarang lebih berhati-hati dengan mengunakan baju lengan panjang, masker dan topi untuk menghindari sinar matahari secara langsung dan lebih sering keluar malam. Sangat mirip dengan superhero DC "Batman" Tentunya.

Credit : www.digitalspy.com

nah Sekian Alergi Penyakit Aneh di Desa Araras Brazil kali ini dan selamat beraktivitas.

Rangkuman : Google Search - Yahoo She
Alergi Penyakit Aneh di Brazil Araras Reviewed by andi msc on 07.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.