Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Pensil ini bisa untuk ditanam kembali


Ajaib, Pensil Ini Bisa Ditanam Dan Menghasilkan Tumbuhan - Anda mungkin pernah mendengar sebuah lirik yang berbunyi, 'orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman.' Nah, kali ini Vemale akan menunjukkan pada Anda, tongkat kayu sungguhan yang bisa jadi tanaman.

Belakangan ini makin banyak isu seputar Global Warming. Bumi semakin tua dan banyak proyek yang mencuri lahan hijau di seluruh dunia. Oleh karena itu, banyak pihak terutama dari kalangan pecinta lingkungan yang mencoba mengatasi hal ini. Namun, percaya tidak kalau semua itu bisa ditangani dengan sebatang pensil?


Dilansir dari Avaxnews, ada sebuah penemuan kecil namun cukup kreatif untuk membantu menghijaukan dan menyegarkan kembali bumi ini. Setidaknya, di lingkup tempat tinggal kita.

Adalah penemuan bernama Sprout A Pencil That Grows. Sebuah konsep sederhana namun sangat cerdas dan bermanfaat. Dengan menanam pensil ini, Anda bisa menumbuhkan tanaman. pensil unik ini sudah dilengkapi dengan sebuah kapsul di pangkalnya. Dengan menanam pensil tersebut, Anda bisa mengaktifkan kapsul benih di dalamnya.


Setelah kita menanam dan merawat batang pensil ini, maka Anda akan melihat perlahan-lahan bahwa ada tanamana kecil yang muncul ke permukaan. Waktu yang Anda butuhkan untuk melihat keunikan ini hanya satu minggu saja, dan tanaman seperti basil atau parsley akan tumbuh di pot mini Anda.



"
Pensil ini bisa untuk ditanam kembali Reviewed by andi msc on 18.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.