Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Penginapan di Bawah Air yang Menakjubkan

Bayangkan jika Anda bisa menginap di bawah laut atau danau dengan kamar nyaman dan pemandangan spektakuler. Nah, berikut tempat yang ada di bawah air paling keren yang bisa jadi pilihan tempat menginap yang berbeda. Yuk tengok! Dari Huffington Post, inilah tempat di bawah air yang paling keren:

1. The Manta Resort, Tanzania



Pulau Pemba di Tanzania punya hotel unik yang memberikan sensasi berbeda. Salah satu kamar di The Manta Resort berada di bawah laut. Ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan bawah laut lengkap dengan ikan yang akan wara-wiri.

Kamar ini sekaligus menjadi kamar bawah laut pertama di Afrika. Kamar ini berada di 3,9 meter di bawah laut dan menawarkan pemandangan ikan warna-warni yang akan berseliweran di sekitar kamarnya.

2. Jules' Undersea Lodge, AS


Bisa dibilang, inilah hotel bawah laut paling tua di dunia. Jules' Undersea Lodge di Florida, AS ini dibangun pada tahun 1989 dan memiliki cara masuk yang cukup unik. Semua orang yang ingin menginap di sana harus mengetahui cara diving.

Karena, diving jadi satu-satunya cara masuk ke dalam hotel ini. Kamar yang berada di 9 meter di bawah laut ini memiliki 2 kamar tidur dengan gaya retro.

3. Hydropolis Underwater Hotel & Resort, UEA


Agaknya, tak ada yang tak bisa dibuat oleh Dubai. Karena akan ada hotel bawah laut yang mewah dan super keren. Rencananya, hotel ini akan dibangun di perairan Jumeirah.

Akan ada 220 kamar bawah laut di sana dengan gaya yang mewah dan eksklusif. Hotel ini berada di kedalaman 30 meter di bawah laut. Tertarik menginap di sana?

4. Utter Inn, Swedia


Sebuah rumah imut mengapung tenang di tengah perairan di Kota Vasteras, Swedia. Bisa dibilang, inilah penginapan di bawah danau yang paling sederhana di dunia. Desain hotel ini dibuat seperti rumah tradisional Swedia.

Di bagian atas ada area untuk ruangan mengobrol lengkap dengan teras kecil yang langsung menghadap perairan. Di bagian bawah, tepatnya 3 meter di bawah permukaan air danau, ada ruang nyaman dengan kasur empuk. Jendela kaca yang luas akan memamerkan keadaan bawah air yang menenangkan.

5. Poisedon Undersea Resort, Fiji


Fiji di Pasifik terkenal dengan alam bawah lautnya yang indah. Nah, bayangkan jika ada kamar bawah laut yang bisa menawarkan pemandangan super cantik dari perairan Fiji. Poisedon Undersea Resort adalah salah satu hotel yang telah memiliki 150.000 calon tamu bahkan dari saat hotel ini selesai dibangun.

Sebenarnya, hotel ini harusnya sudah dibuka pada 2008 lalu, namun karena satu dan lain hal akhirnya masih dalam tahap pembangunan hingga 5 tahun ke depan. Rencananya bukan hanya kamar yang akan ada di hotel ini melainkan juga perpustakaan bawah laut, area golf dan lapangan tenis bawah laut.

6. The Georgia Aquarium



Ini adalah Aquarium kedua terbesar di dunia, Tapi di sini kalian bisa nginap dan tdur deh, sambil ngeliatin ikan paus sama giant octopus

7. The Oregon Coast Aquarium



Aquarium Oregon Coast ini terkenal dengan nama "Tabung Hiu" , soalnya kalian bisa tidur sambil liatin ikan hiu
Tapi sedikit ngenes juga sih, soalnya tidurnya di trotoar bawah laut . Kalau mau jalan-jalan kesini jangan lupa bawa baju hangat, soalnya tidur di tabung hiu rasanya dingin banget.

Artikel ini dikutip dari :
Penginapan di Bawah Air yang Menakjubkan Reviewed by andi msc on 20.18 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.