Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Kisah Kasih Arti Kesetiaan dari Dunia Hewan

Saya akan berbagi info tentang tema "Kisah kesetiaan hewan atau Kisah kasih antar hewan". Mungkin sobat merasa heran dengan tema tersebut, biasanya "Kesetiaan atau Kasih sayang" di miliki manusia itu sendiri tetapi jangan salah hewan pun juga mempunyai sifat "Kesetiaan atau Kasih sayang". Jadi saya akan merangkum tentang tema tersebut, Karena di hari ini khusus hari spesial kasih sayang, berikut rangkumanya:



Kisah Kasih Burung Walet


Diawali dengan sebuah kisah berasal dari burung walet, Burung saja bisa setia sama pasangannya sampai maut memisahkannya. Burung betina ini habis ditabrak mobil di jalan, akibat terbang menukik terlalu rendah.


Selengkapnya cek kesini : Kisah Menyedihkan dari Sepasang Walet

Ular yang Menolak untuk Memakan Mangsanya


Seekor ular tikus berusia dua tahun yang tinggal di kebun binatang Mutsugoro Okoku di Tokyo, mulai menolak memakan apa yang biasa ia makan yaitu tikus yang dibekukan, penjaga kebun binatang yang mengurusnya memasukkan Gohan, seekor tupai kecil, ke dalam kandangnya.


Selengkapnya cek kesini Persahabatan Unik Hamster dengan Ular

Dua Ekor Anak Binatang yang Kesepian Saling Bersahabat


Pada tanggal 1 Februari 2006, CBS News melaporkan bahwa seekor anak anjing bernama Cairo, yang induknya diselamatkan dari badai Katrina, telah dipilih oleh Kebun Binatang San Diego yang terkenal di dunia untuk menemani seekor anak singa bernama Koza. Si kecil Koza telah ditinggal sendiri sejak induknya kehilangan anak lainnya saat melahirkan dan harus menjalani operasi untuk menolongnya.


mereka berkelahi seperti kucing dan anjing, Sebagaimana yang dilaporkan oleh sang pelatih, Heidi Ensley, "Mereka berguling bersama, mereka bermain bersama, mereka benar-benar teman sejati dan mereka melakukan hal-hal yang sebagaimana mereka lakukan bersama dengan hewan sejenis.”

Seekor anjing yang menyelamatkan matador dari serangan banteng



Seorang Matador yang akan diserang habis-habisan oleh amukan banteng ini ternyata memiliki sebuah pertolongan dari langit. Entah dari mana, seekor anjing liar datang ke arena matador dan mencuri perhatian si Banteng agar Sang Matador itu dapat diselamatkan.

Persahabatan Anjing Buta


Memang diantara kita susah berteman ataupun bermain pada saat kita mendapatkan musibah kebutaan mata, tetapi jangan salah anjing yang bernama Lily ini selalu ceria bermain walaupun sebuah penyakit langka memaksa dokter hewan untuk mengangkat mata seekor Great Dane bernama Lily,


nampaknya prospek kehidupan anjing betina ini sangat mengkhawatirkan.

Pasangan tersebut telah menjadi tak terpisahkan selama bertahun-tahun, namun keduanya saat ini menghadapi masalah yang sangat rumit, yaitu mencari tempat tinggal baru karena sang pemilik tidak lagi mampu mengurus keduanya.


Maddison adalah anjing pemandu bagi Lily. Jika mereka berada di luar, sebagian besar waktu Maddison dihabiskannya untuk menuntun Lily berjalan, sehingga dia tahu ke mana harus pergi.

Lily yang berusia enam tahun, tertimpa suatu kondisi aneh yang menyebabkan bulu matanya tumbuh kedalam bola matanya saat masih anak anjing, sehingga merusak matanya dan mengharuskan dokter untuk mengangkat matanya.


Sesaat setelah peristiwa traumatis itu, hubungan Lily dengan Maddison kemudian berkembang dan anjing berusia tujuh tahun tersebut berubah menjadi penuntun bagi Lily kemanapun ia pergi.

Kasih Sayang Dua Pasangan Binatang



Seekor anak monyet luka parah akibat ditabrak pengguna jalan di india, Sang induk datang menolong anaknya yang cidera akibat tabrakan maut tersebut.


Tiba-tiba di jalan seekor anjing hitam muncul dan ingin memangsa si anak monyet tersebut yang lagi kesakitan. Sang induk monyet marah dan menggigit anjing yang ingin memangsa anaknya, sehingga anjing hitam terluka dan pergi tanpa membawa hasil sedikitpun.


Anjing hitam tersebut pergi meninggalkan anak monyet yang sedang luka parah, sementara disekelilingnya manusia ramai berlalulalang melewatinya, dan tak seorang manusiapun yang mau menolong monyet tersebut.

Kisah Kasih Seekor Kucing Jantan


Seekor kucing jantan terlihat mencoba menyelamatkan nyawa seekor kucing betina lainnya setelah kritis, setelah tertabrak mobil di jalan raya. Kucing berbulu putih itu berusaha membangunkan si betina terpapar tak berdaya di jalan raya, namun usahannya tak menunjukkan hasil.


Sadar dirinnya tak dapat melakukan apa-apa lagi kucing jantan itu pun berusaha menunggui si betina yang sekarat, hingga bantuan para medis hewan setempat datang.


Namun sayang kucing betina malang itu tak dapat terselamatkan.

Kisah Kasih Sepasang Anjing


Sepasang Anjing menyeberangi jalan besar yang dipadati mobil dan pengguna jalan lainnya, sehingga seekor anjing ditabrak hingga cidera parah.sang jantan menunggunya sambil memanggil-manggil si betina yang lagi sekarat. Tak lama kemudian si betina mati terkapar ditengah jalan, sang jantan menunduk sambil menangis dan memanggil manggil sang betina yang sudah mati.


Sang anjing jantan masih ragu dengan kejadian yang menimpanya, sehingga sang anjing jantan masih menunggunya sekalipun anjing betina sudah mati terkulai. Kemudian anjing jantan mencoba lagi membanguni sang betina yang sudah mati bersimbah darah, dan pengendara yang lewat tak mau membiarkan momen yang sangat menyedihkan ini, mereka berhenti dan memotret kejadian langka ini, dan setelah itu mereka pergi dan membiarkan sang anjing begitu saja.

Itulah "Kisah kesetiaan hewan atau Kisah kasih antar hewan" yang saya rangkum dan mohon maaf apabila ada kekurangan, semoga kita sebagai manusia bisa mengambil sebuah makna dari "kisah kasih sayangnnya".

Artikel dikutip dari Kisah Kasih Sayang Hewan


Kisah Kasih Arti Kesetiaan dari Dunia Hewan Reviewed by andi msc on 02.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.