Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah wajah asli wanita korea

Siapapun dari kita pastinya sudah tahu, kalau di korea emang yang namanya operasi plastik wajah sudah biasa didengar. Saya sekedar mau share aja info yang saya dapat di sini : Nih Gan wajah asli orang korea, harusnya merasa tertipu gan [+PIC+] .

dari kita mungkin sudah beberapa kali tertipu dan tapi nya kok masih ada yang tergila-gila sama ketampan atau kecantikan orang korea. Padahal manusia itu relatif tapi kebutuhan masing-masing kan tidak bisa di ukur dan mungkin saja pengeluaran besar ada dipenampilan terutama wajah yang sempurna. Saya bukan mau ngelarang orang yang suka sama korea tapi saya suka aneh ama yang tergila ama wajah-wajah orang korea ini..









dan yang masih cantik juga mesti operasi lagi :



Wajah Kotak yang Membuat Gusar Orang Korea


Ada satu ciri utama yang membedakan orang Korea, orang China, dan orang Jepang, bila dilihat dari bentuk wajah. Sepintas memang bisa disimpulkan bahwa masyarakat dari tiga etnis serumpun ini memiliki kesamaan yaitu berkulit kuning dan mata sipit.

Tapi bila diperhatikan lebih dekat nyatalah bedanya. Etnis China dan Jepang memiliki bentuk wajah V-shape (lonjong), sedangkan rata-rata orang Korea memiliki wajah kotak. Wajah petak tersebut terbentuk karena struktur tulang rahang yang memang tercipta sejak lahir mirip persegi. Memiliki wajah kotak seperti itu tentu membuat sebagian besar orang Korea merasa tidak percaya diri. Apalagi, bila struktur biologis seperti itu ditambah dengan hidung yang tidak mancung. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan hidup dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi, masyarakat Korea pun ramai-ramai membenahi wajahnya.


FAKTA OPLASNYA KOREA

Korea khususnya Korea Selatan sangatlah terkenal akan operasi bedah plastiknya. Ini bukanlah pembicaraan baru dan banyak sekali fakta seputar hal ini. Berikut 10 fakta yang mungkin tidak Anda tahu mengenai operasi plastik di Korea.

1. Operasi Plastik Di Korea Sudah Melewati Batas Umum

Dibandingkan negara-negara lainnya, Korea memiliki keinginan yang paling tinggi untuk mencapai penampilan yang ideal. Diperkirakan bahwa setidaknya 1 di antara 5 wanita di Seoul telah pernah melakukan operasi plastik baik itu operasi kecil ataupun besar. Bahkan ini sudah bukan topik yang harus disembunyikan, daripada membicarakan dimana suatu tas dapat didapatkan, para wanita Korea dapat membicarakan atau bertanya dimana hidung atau dagu mereka didapatkan.

Ada sebuah statistik mengatakan bahwa 76% wanita korea dengan rentang umur 20-30 tahun sudah pernah melakukan operasi plastik, fakta ini juga menunjukkan bahwa gadis-gadis berumur 12-16 tahun juga sudah pernah melakukan operasi plastik

2. Tidak Terbatas Hanya di Korea Selatan

Mungkin kita mengenal bahwa Korea Selatan adalah wilayah Korea yang terkenal akan fenomena operasi plastik ini, namun hal ini tidak hanya terbatas ke Korea Selatan. Di Korea Utara, operasi bedah plastik atau singkatnya operasi plastik telah semakin umum.

Mereka mungkin tidak mempunyai operasi plastik yang kompleks seperti operasi Rahang (Cutting Jaw Surgery) semakin popular di Korea Selatan, tapi operasi-operasi kecil lainnya seperti operasi kelopak mata atau operasi alis dan bibir sangatlah mudah ditemukan.

3. Artis dan Model 

Kim Tae-Hee adalah salah satu muka yang paling banyak diminta saat operasi plastik padahal tidak ada bukti operasi plastik pada Kim Tae-Hee

Kim Tae Hee Plastic Surgery

Dalam berbagai klinik operasi plastik, model dan artis Korea, Kim Tae-Hee adalah salah satu muka yang paling banyak dijadikan referensi atau diminta saat operasi plastik. Bahkan ada berbagai produk operasi yang menunjukkan Kim Tae-Hee sebagai contohnya.

Ini sangatlah ironis karena model dan artis Korea ini sendiri tidak memiliki bukti jelas bahwa ia pernah melakukan operasi plastik, dan banyak orang mengatakan kecantikannya adalah kecantikan alami tanpa tersentuh pisau bedah. Di Internet banyak orang membandingkan foto Kim Tae-Hee saat muda dengan fotonya sekarang, perbandingan tersebut memperlihatkan bahwa tidak ada perubahan besar di antaranya kedua foto tersebut. Ini menunjukkan kecantikannya adalah kecantikan alami namun ada beberapa orang menyebut tidak ada perubahan menunjukkan ia memiliki operasi plastik yang sangat bagus.

4. "The Basics"

Dalam operasi plastik Korea ada sebuah istilah yang dikenal dengan nama "The Basics" atau "Operasi Dasar". Istilah operasi plastik ini mengacu ke operasi plastik untuk menciptakan kelopak mata ganda dan operasi hidung agar lebih panjang serta pipih.

Alasan mengapa operasi ini dikenal dengan nama "The Basics" adalah karena ini adalah operasi paling banyak dilakukan saat operasi plastik. Uniknya, semua orang di Korea menginginkan penampilan yang sama: Kulit yang cerah, hidung mungil, mata belo dengan kelopak mata ganda, dan muka kecil dengan rahang dan dagu yang membentuk huruf 'V'.

5. Fakta Gelap Di Balik Operasi Plastik Korea

Operasi plastik Korea memang telah menghasilkan banyak sekali wanita cantik tapi itu semua tidak tanpa resiko. Seperti semua operasi, operasi plastik juga memiliki resikonya sendiri seperti kecacatan permanen atau bahkan kelumpuhan dan tidak semua operasi plastik di Korea selalu berhasil, terkadang kegagalan dapat terjadi.

Namun sudah sifat alami manusia khususnya wanita untuk selalu memiliki penampilan yang lebih baik atau lebih cantik dan seperti istilah yang sering kita dengar "No Pain, No Beauty" atau "Tidak Sakit, Tidak Cantik." Padahal ini adalah kepercayaan yang salah dimana mengajarkan banyak orang bahwa untuk cantik harus sakit.

6. Miss Korea 2012 dan 2013

Miss Korea 2012 Kim Yu-Mi

Salah satu penyebab mengapa operasi plastik di Korea menjadi sangat terkenal adalah karena insiden Miss Korea tepatnya Miss Korea 2012 yang terbukti telah menjalani operasi plastik. Banyak kritik mengatkaan itu adalah sebuah tindakan curang, namun Miss Korea 2012 sendiri - Kim Yu-Mi - juga mengakui bahwa "Saya tidak pernah mengatakan saya dilahirkan cantik." Ia tetap memegang tahtanya sebagai Miss Korea 2012.

Insiden lain adalah insiden serupa pada Miss Korea 2013 dimana para kontestan dikritik media karena semua mukanya hampir sama persis dan hanya berbeda pada rambutnya saja. Media kemudian mengatakan bahwa ini adalah karena dampak operasi plastik.

7. Dukungan Keluarga dan Sebagai Hadiah Kelulusan

Semua orang semakin cantik dan cantik dan beberapa keluarga tidak menginginkan anak mereka 'tersisa' dan menjadi si jelek. Inilah yang menjadi alasan mengapa tidaklah sedikit orang tua di Korea menyuruh anak mereka untuk melakukan operasi plastik. Operasi plastik ini sendiri sering dijadikan hadiah kelulusan seorang anak perempuan.

Mungkin di Korea sudah sangat jarang terdengar "anak Anda memiliki muka seperti Anda," jika ya maka si orang tua mungkin akan menjawab: "Ya, kecuali hidung, kelopak mata, rahang dan alisnya, itu mirip artis Kim Tae-Hee."

8. Dua Hingga Tiga Kali Lebih Murah

Dengan menjadi popularnya operasi plastik dan berbagai klinik dapat ditemukan dengan mudah maka tidak heran jika operasi plastik di Korea sangatlah murah. Seorang dokter operasi plastik di Korea mengatakan jika di US Anda membutuhkan biaya operasi sekitar 10.000 US Dollar atau sekitar 110 Juta Rupiah maka di Korea Anda dapat mendapatkannya hanya sekitar 2.000-3.000 US Dollar atau sekitar 22 Juta-33 Juta Rupiah.

Seorang dokter di Korea dapat secara resmi diperbolehkan berganti bidang ke bidang operasi plastik. Inilah alasan mengapa dokter-dokter Korea disebut sangat ahli dan memiliki alasan ke teknologi-teknologi terbaru pada bidangnya.

9. Tidak Terbatas Hanya ke Wanita

Operasi plastik mungkin sangatlah kental kaitannya dengan wanita, namun itu tidak berarti operasi plastik hanya dilakukan ke wanita. Di Korea, operasi plastik untuk pria juga semakin umum dan popular, bahkan dapat ditemukan klinik operasi plastik khusus untuk pria.

Jika para wanita menjadikan salah satu referensi mereka adalah Kim Tae-Hee maka salah satu muka yang diinginkan para pria Korea ini adalah Jang Dong Gun. Karena umumnya orang Korea memiliki mata yang sipit, para pria Korea juga umumnya melakukan operasi untuk membuat mata mereka lebih besar sama seperti para wanita.

HARGA OPERASI DISANA

Nah sekarang, kalau kita pergi ke Korea Selatan, berapa ya biaya yang harus disiapkan? Biasanya orang Indonesia paling suka membuat hidungnya yang pesek menjadi mancung dan lancip. Dan karena Korean lagi booming di Indonesia, orang biasanya lebih suka pergi ke Korea ketimbang Singapura atau lokal. Biar lebih mirip hasil operasian bintang drama Korsel.

Berikut adalah list harga resmi dari Korea Medical Hub untuk operasi hidung. Operas plastik bagian tubuh lainnya menyusul kalau ada yang perlu saja:
Crooked Nose 1.5 hours ₩5,400,000
Malar Reduction (45 degrees) 1.5 hours ₩5,400,000
Malar Asymmetry 1.5 hours
₩8,300,000

Mandibular Angle Resection 1.5 hours ₩4,000,000
Natural Line Mandible Reduction 1.5 hours ₩10,000,000
3D Mandibular Contouring 1.5 hours
₩14,000,000

Saat ini nilai tukar mata uang won ke rupiah adalah 1 won = Rp 10,5

Jangan lupa foto-foto dulu hidungnya sebelum operasi ya. Biar bisa membandingkan nanti.


Kisah Gadis Korea yang menjalani Operasi


video nih tentang dokumentasi seorang cewek yang ternyata cewek yang bakal di oprasi plastik. di akhir video ngeliatin kalo si cewek ini antusias banget sama oprasi plastik yang bakal dia jalanin. setelah dia dioprasi kayak begini nih.


dan akhirnya seperti ini



Dan ini prosesnya

nah nih si cewek dengan wajah aslinya 


Si dokter cek ini dan cek itu buat persiapan memulai oplasnyaaa. dan akhirnya dimulai lah...


Gambar sebelah kanan diambil setelah 2 hari oprasi dan photo kiri diambil setelah 5 hari sesudah oprasi. perubahan perubahan semakin terlihat. 


photo dibawah diambil setelah 7 hari oprasi, 10 hari setelah oprasi dan 1 minggu setelah oprasi. bagian pembengkakan akan mengempes secara OTOMATIS. setelah itu baru terlihat karya seni dari seorang dokter oplas.


4 photo dibawah adalah photo setelah 1 bulan oprasi. pipi pipinya semakin hari akan semakin lancip 



nah photo selanjut nya setelah 6 bulan oprasi. bisa agan lihat mukanya membentuk oval dengan sendirinya 


dan yang terakhri mukanya berubah deh.


nah bagaimana tanggapan anda tentang artikel ini :D

Inilah wajah asli wanita korea Reviewed by andi msc on 03.48 Rating: 5

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kalau oplas itu sekali seumur hidup atau ada kurun waktunya yg makin lama usia makin dewasa hingga perlu oplas lg?

    BalasHapus

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.