Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Tempat yang Wajib di Kunjungi di Paris

Paris, ibukota Perancis, selain dikenal sebagai kota fashion juga kota paling romantis untuk dikunjungi bersama kekasih Anda, bersama suami atau istri saja, bahkan dengan seluruh keluarga. Tetapi tahukah Anda apa saja yang terdapat di Paris sehingga kota tersebut terkenal kemegahan dan keromantisannya? CNN memberikan gambaran tempat-tempat di Paris yang layak Anda kunjungi jika Anda ingin merasakan real taste dari kota tersebut.

Museum Louvre 

Museum Louvre merupakan salah satu tempat di Paris yang menampakkan keglamorannya, jika Anda melihat dari halamannya saja bangunan ini tampak megah dan kokoh. Sepertinya bangunan ini didesain untuk menonjolkan sisi seni dan kuno yang dimilikinya.


Menara Eiffel

Siapapun pasti pernah melihat menara Eiffel meskipun hanya dalam gambar bukan? Menara ini akan tampak semakin megah jika dilihat setelah matahari terbenam. Cahaya yang dipancarkannya membuat menara tersebut tidak hanya kokoh tetapi juga indah, menikmatinya pada malam hari akan membuat suasana lebih romantis. 


Pont de l'Archeveche

Anda mungkin pernah melihat sebuah bantal bertuliskan nama sepasang kekasih, atau satu set gelas bertuliskan inisial sepasang kekasih, gantungan kunci, kalung dan banyak pernak-pernik yang lain. Kali ini Anda akan melihat gembok bertuliskan nama sepasang kekasih dengan keadaan terkunci di Pont de l'Archeveche, yang dikenal sebagai jembatan Archbishop. Setelah semua pasangan kekasih menuliskan nama mereka dan mengunci gembok yang telah dipasangkan pada sisi jembatan tersebut, mereka melemparkan kuncinya ke sungai supaya tidak seorangpun yang dapat membuka gembok tersebut. Hal ini melambangkan jalinan cinta mereka yang telah dipadukan dan diharapkan bisa bertahan lama tidak ada yang memisahkannya. 


Notre Dame

Yang terkenal di Notre Dame adalah tradisi memberi makan burung-burung langsung dari tangan Anda sendiri. Pasti ada kesenangan tersendiri yang bisa Anda rasakan saat memberi makan burung langsung dari tangan Anda dengan dikelilingi banyak burung lainnya. Menghabiskan waktu di tempat tersebut tidak akan membuat Anda menyesal dan sayang.

Champs-Elysees

Champs-Elysees merupakan sebuah kawasan di Paris yang sangat indah dengan kondisi jalan dan penataan bangunannya seperti cinema, cafe, real estate serta taman kota. 


Katedral Notre Dame

Bahkan tempat idabah pun dibangun dengan desain yang sangat megah, hal ini menunjukkan bahwa Paris tidak hanya memperindah tempat-tempat wisata demi kepuasan para turis, tetapi seluruh aspek kehidupan didukung oleh bangunan-bangunan yang menomorsatukan keindahan dan keromantisannya.


Montmartre

Montmartre dulunya adalah kawasan di mana para artis memilih tinggal di sana, karena kawasan tersebut didesain sedemikian rupa seperti suasana pedesaan yang memberikan ketenangan. Tetapi sekarang kondisinya sudah berubah menjadi pusat hiburan di mana banyak club, cafe, restoran dan pusat-pusat belanja di sana. 


Arc de Triomphe

Bangunan Arc de Triomphe memberikan kesan yang lebih kokoh lagi di tengah kota Paris, lampu-lampu yang menyala di malam hari membuatnya semakin menarik, apalagi jika Anda berdiri di atap Arc de Triomphe Anda bisa melihat hamparan luas kota Paris dengan seluruh keromantisan yang tersimpan di dalamnya.


Jardin du Luxembourg 

Sebuah taman kota yang terletak di tengah kota Paris ini menarik banyak wisatawan untuk sekedar berjalan-jalan di sana menikmati suasana yang tenang, udara yang sejuk, suara gemercik air, bangunan-bangunan kuno yang tetap dilestarikan dapat Anda abadikan dan ditunjukkan kepada keluarga di rumah.


Parisian cafe

Parisian cafe merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi cafe yang menonjolkan suasana alam supaya pengunjung yang datang ke sana tidak hanya merasa kenyang tetapi juga merasakan ketenangan batin dan kenangan-kenangan yang tidak mudah terlupakan. 


Halaman Notre Dame

Di halaman luar Notre Dame ada seorang penari yang memutarkan tongkat api membentuk lingkaran-lingkaran atau garis-garis yang indah dan menarik perhatian para pengunjung di sana. 


Moulin Rouge

Sebuah music hall yang mempersembahkan lagu-lagu yang enak dinikmati ini menjadi salah satu tempat yang menambah suasana romantis di kota Paris. 


Macarons

Setiap tempat wisata pasti punya suatu jenis makanan yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Begitu juga dengan Paris, terkenal dengan macarons. Macarons merupakan makanan yang lezat dan menjadi ciri khas Paris.


Basilique du Sacre Coeur

Sebuah bangunan kuno gereja Katolik Roma berdiri megah di Paris dengan segala keindahannya. Bangunan ini juga menyiratkan kemegahan dan kesenian yang menimbulkan kesan romantis di sana.



The River Seine

Sungai tersebut mengalir di tengah keindahan kota Paris, setiap tepinya dimanfaatkan untuk menyenangkan selera seni para pengunjung. Suasana yang ada di sekitar sungai tetap romantis seperti bangunan-bangunan megah yang ada di tengah kota.

dan masih banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi bukan hanya mewah dan unik tapi menarik juga.

Artikel ini dikutip dari Jalan-jalan full of love di Paris,Perancis


Inilah Tempat yang Wajib di Kunjungi di Paris Reviewed by andi msc on 05.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.