Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Makhluk Mistis yang sering Meniduri Manusia

Percaya nggak? Membicarakan mengenai sosok hantu adalah waktu yang tepat di bulan Oktober. Seperti yang kamu tahu, akhir Oktober bebarengan dengan perayaan Halloween yang memang kerap di dunia hantu. Kembali lagi pada hantu, meski tak semua orang mempercayainya tak bisa dipungkiri bahwa mereka ada.

Ya, banyak negara-negara di dunia ini yang memiliki legenda tersendiri mengena sosok hantu. Mulai dari yang lucu, konyol, sampai mengerikan. Mulai dari menggoda, membunuh, sampai meniduri manusia yang berdampak buruk. Penasaran? Dilansir The Listicles, ini 10 di antaranya.

1. Genderuwo, Indonesia


Khususnya di Indonesia, salah satu sosok setan yang begitu melegenda adalah Genderuwo. Memiliki wujud manusia bertubuh besar dan rambut lebat yang menutupi tubuh, masyarakat pulau Jawa percaya Genderuwo tinggal di kawasan hutan dan pepohonan besar.


Genderuwo bisa mengubah wujud menjadi manusia dan mengamili perempuan sampai melahirkan keturunannya. Konon, Genderuwo adalah arwah orang meninggal yang belum mau ke akhirat.

2. Orang Minyak, Malaysia


Pada pertengahan tahun 1960-an, Malaysia dihebohkan dengan rumor sosok hantu bernama Orang Minyak yang melakukan perkosaan di berbagai tempat.


Digambarkan Orang Minyak adalah setan yang tak memakai pakaian dengan tubuh berlumur minyak dan menyerang perempuan perawan karena perempuan menikah tak bisa melihatnya. Namun untuk menghindari setan aneh ini, para perempuan memakai baju penuh keringat agar dianggap sebagai pria.

3. Succubus - Incubus, Eropa


Eropa memiliki legenda sosok hantu yang suka mengajak manusia berhubungan badan dan dikenal dengan nama Succubus serta Incubus. Succubus digambarkan sebagai setan wanita sangat cantik sementara Incubus adalah setan pria sangat tampan. Kedua sosok ini menguras tenaga dan menyerap energi korban sampai tak percaya.


Konon digambarkan benih hasil manusia dan setan ini menghasilkan bayi yang tidak memiliki denyut nadi dan tak bernafas. Salah satunya adalah penyihir Merlin yang dipercaya sebagai putra Incubus dan manusia.

4. Popobawa, Zanzibar

Mahkluk ini dikenal sebagai sosok hantu mirip kelelawar besar dengan mata satu. Konon Popobawa mendekati korban baik pria atau wanita dengan wujud binatang sambil membuntuti lalu langsung menyergap mangsanya.


Di Zanzibar, Popobawa biasanya memperkosa sekaligus menyodomi mangsanya baik malam hari dan tak peduli pria, wanita, atau anak kecil.

5. Liderc, Hungaria


Orang-orang di kawasan utara Hungaria percaya dengan sosok Liderc. Liderc adalah setan yang berasal dari telur ayam hitam dan mereka mencari mangsa dengan masuk ke rumah korban lalu memperkosa korban dan membuat rumah berantakan.



Hingga saat ini, jika ingin terhindar dari Liderc mereka percaya menginjak dan memecahkan telur ayam hitam sebagai pencegahannya.

6. The Fallen Angel, Yahudi


Bangsa Yahudi percaya bahwa ada makhluk yang bernama Nephilim. Makhluk itu merupakan ras raksasa yang dihasilkan dari hubungan malaikat pendosa dengan manusia. Legenda menyebutkan bahwa ada sosok-sosok malaikat pendosa yang meniduri manusia sehingga menghasilkan Nephilim yang bisa melakukan kejahatan dan dosa besar.


Mitos menyebutkan bahwa Tuhan murka terhadap hal itu dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka hingga punah.

7. Encantado, Brazil


Di kawasan hutan hujan tropis Amazon ada sebuah sungai bernama Boto yang dipercaya tinggal lumba-lumba yang memiliki kekuatan metamorfosis dan bisa berubah menjadi pria gagah tampan bernama Encantado.


Encantado dipercaya suka mengajak perempuan ke sungai lalu menghamili mereka. Jika ada orang yang membunuh Encantado, maka akan menerima nasib buruk sampai kematian.

8. Alp, Jerman - Eropa


Di Jerman sosok setan yang melegenda adalah Alp yang digambarkan sebagai makhluk dengan ukuran tubuh kecil mirip kurcaci.


Saking kecilnya, bahkan Alp bisa masuk ke lubang-lubang di tubuh manusia dan mengendalikan mimpi korban sampai menimbulkan mimpi buruk dan merasa ditiduri.

9. Trauco - La Fiura, Chile


Trauco adalah sosok kurcaci yang dipercaya bisa melumpuhkan perempuan hanya dengan tatapan matanya lalu memperkosa. Pulai Chiloe di selatan Chile percaya jika ada perempuan yang tiba-tiba hamil, maka dia menjadi korban Trauco.


Digambarkan Trauco memiliki penampilan sangat jelek, sementara itu La Fiura adalah sosok perempuan yang mirip dengan Trauco dan menggoda para pria.

10. Lilu - Lili, Yahudi


Dalam cerita rakyat Yahudi, sosok Lilu adalah setan yang kerap mengunjungi wanita yang tertidur lelap dan kemudian memperkosanya.


Lilu bisa berubah menjadi sosok wanita bernama Lili yang datang kepada para pria dan mengambil benih mereka sebagai kelanjutan ras mereka. Bahkan Lilu juga kerap menculik anak-anak kecil untuk dijadikan teman bagi anak mereka.

Artikel dikutip dari 10 Sosok Hantu Seram Yang Sering Meniduri Manusia



Inilah Makhluk Mistis yang sering Meniduri Manusia Reviewed by andi msc on 20.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.