Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Inilah Hotel-Hotel Besar dan Terindah di Dunia

Di musim liburan seperti sekarang ini, apakah Anda ingin bersantai bersama keluarga ke tempat-tempat indah nan eksotis? Memang tempat-tempat indah dan jauh dari hiruk-pikuk kesibukan pekerjaan menjadi dambaan saat berlibur.

Belum lama ini, huhmagazine.co.uk membuat daftar sepuluh hotel paling indah di seluruh dunia. Dengan menawarkan konsep beragam, hotel-hotel ini menjadi impian para pelancong dunia—tentu saja yang berkantong tebal. Dan ternyata, salah satu hotel terindah itu ada di Bali.

Berikut ini daftar sepuluh hotel terindah di dunia:


Hotel Villa Honegg, Swiss
Terletak di atas Gunung Bürgenstock, vila yang dibangun di awal 1900an ini memiliki 23 kamar mewah, bioskop pribadi, pusat kesehatan, dan infinity pool berair hangat yang menghadap danau Lucerne.


Oberoi Udaivilas, India

Berlokasi di tepi Danau Pichola, Oberoi Udaivilas dikelilingi istana Rajasthan dan menampilkan suasana kerajaan yang dilengkapi pancuran, kolam, dan taman indah.


Amangiri Resort, Utah, AS

Memiliki total lahan 600 are di padang pasir Canyon Point, resor Amangiri ini menawarkan perpaduan lanskap alam melalui beragam material dan tekstur. Di dalamnya terdapat kolam renang mewah, galeri, perpustakaan, ruang makan, dan basement.


Cabanes Als Arbres, Spanyol

Hotel ini sangat cocok buat pecinta alam, karena menghadirkan kenikmatan berada di tengah alam terbuka, tidur di bawah langit berbintang, di antara ranting dan dedaunan pohon.


Hotel Katikies, Santorini

Tergantung di tebing setinggi 300 kaki (90 meter) di atas air jernih Laut Aegea, Hotel Katikies adalah hotel mewah pertama di pulau Santorini yang memiliki infinity pools, selain pemandangan yang luar biasa indah.


Ubud Haning Gardens, Bali

Berada di kawasan gunung dan sawah nan hijau di Bali, resor mewah ini memiliki 38 vila kolam, restoran dan bar yang unik, serta sebuah spa dengan perawatan holistik.


Poseidon Undersea Resort, Fiji

Resor bawah laut pertama di dunia dengan panjang hampir satu mil ini menyuguhkan kehidupan bawah laut Fiji yang tiada banding. Pengunjung juga bisa mengeksplorasi dasar laut dengan kapal selam kecil yang dirancang khusus.


Juvet Landscape Hotel, Norwegia

Hotel ini sengaja didesain lebih fokus pada lingkungan di luar, bukan di dalam. Bergaya minimalis, struktur Hotel Juvet dirancang menyatu dengan alam sekitar.


Ritz-Carlton, Hong Kong

Hotel tertinggi di dunia ini—berlokasi di lantai 102 sampai 118—menawarkan pemandangan Victoria Harbour dan memiliki enam lokasi bersantap, klub kesehatan, spa, kolam renang, dan banquet rooms berukuran besar.


One&Only Reethi Rah, Maladewa

Memiliki 130 vila pribadi bernuansa resor yang masing-masing terpisah di sepanjang pantai, resor ini menawarkan akses ke tempat-tempat eksotis, seperti atol koral, laguna, dan pantai berpasir putih.

Artikel ini dikutip dari 10 Hotel Paling Indah di Dunia
 

Inilah Hotel-Hotel Besar dan Terindah di Dunia Reviewed by andi msc on 04.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.