Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Indahnya Hujan Kelopak Bunga di Costa Rica

Sebuah letusan membuat sebuah area di dekat gunung Irazu Costa Rica dilanda hujan kelopak bunga yang berwarna warni tahun lalu. Adegan yang seperti mimpi ini tentu saja ini membuat area tersebut seperti jalan-jalan, atap-atap rumah dan sungai ditutupi oleh kelopak-kelopak bunga yang berwarna-warni ...


Peristiwa yang indah ini benar-benar terjadi, tapi sayang bukan peristiwa alami. Letusan dari 8 juta kelopak bunga yang membuat hujan kelopak bunga lokal tersebut merupakan bagian dari kampanye iklan SONY untuk produk tv terbaru mereka yaitu 4K Ultra HD.

Mungkin hal yang paling mengejutkan tentang stunt iklan ini adalah bahwa kelopak-kelopak bunga yang dipakai adalah asli. Butuh waktu 2 minggu lebih serta usaha besar dari tim kreatif dan penduduk desa untuk mengumpulkan 8 juta kelopak bunga yang digunakan, yang akhirnya memiliki berat sekitar 3,5 ton.


Tim spesial efek dari Inggris membawa berbagai mesin angin untuk meniup kelopak-kelopak bunga dan menciptakan pemandangan yang menakjubkan dalam video. Beberapa efek visual memang ditambahkan, namun sutradara Jaron Albertin mengatakan bahwa sebagian besar adegan dalam video adalah nyata. Rekaman dibalik layar nya (behind the scenes) juga menunjukkan bahwa semua kelopak yang digunakan adalah asli ditambah dengan beberapa bahan biodegradable. Video ini dibuat oleh agen periklanan McCann, dan fotografer Nick Lemah mengabadikannya melalui kamera foto.

Alasan penggunaan 8 juta kelopak bunga adalah karena itulah jumlah piksel pada layar tv 4K. Video ini bermaksud mendemonstrasikan kemampuan menampilkan warna yang tajam dari layar ultra high definition yang baru tersebut.






Video Iklan Tersebut



Behind The Scenes










Artikel dikutip dari Hujan Kelopak Bunga yang Indah di Costa Rica


Indahnya Hujan Kelopak Bunga di Costa Rica Reviewed by andi msc on 03.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.