Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Cara Unik Mengabadikan Masa Kehamilan

Kehamilan adalah masa penting yang tak bisa terulang kembali. Mengabadikan momen kehamilan jadi salah satu hal wajib yang bisa dilakukan para Ladies. Ingat, efeknya bakal luar biasa banget loh Ladies. Ini cara-cara unik mengabadikan kehamilan yang bisa kamu coba:

Foto dengan Usia Kehamilan

via Flickr

Kamu bisa abadikan foto kehamilanmu seperti ini. Jangan lupa sertakan hitungan hari dan minggu sambil menunggu sang bayi lahir. Bagusnya, kamu melakukan ini sejak awal kehamilan. Sambil gaya, kamu juga tetap terlihat cantik saat hamil. Bayangkan jika suatu hari kamu akan melihat foto ini bersama anakmu yang sudah besar ladies. Pasti jadi momen yang indah banget :)

Lambang Cinta dari Ayah

via Sachablackburne.blogspot

Foto dengan lambang cinta ini, dari ayah untuk dua orang loh: ibu dan bayinya. Kamu bisa mengembangkan ide unik dan manis ini untuk mengabadikan kehamilan kamu.

Sweet Moment




Cara menyampaikan cinta itu bisa dengan banyak hal. Salah satunya dengan mencium. Buat kamu yang udah punya anak dan ingin mengabadikan sweet moment kehamilan kamu dengan keluarga, bisa coba cara unik ini.

Sama-sama "buncit"


via Birthstoriesondemand.com

Foto kayak gini emang seru dan bikin ketawa. Kalo ibunya buncit karena hamil, anaknya buncit karena jus apel, dan ayahnya.. haha, karena bir. Kamu bisa jadiin ide lucu ini buat mengabadikan kehamilan kamu. Bisa meniru langsung, atau bikin konsep yang lebih kreatif ladies

Wait and See


via pinterest

Foto kayak gini memang cara paling unik menunggu dan mengabadikan kehamilan kamu. Buah kesabaran akhirnya lahir jadi bayi yang memberikan momen penuh cinta kan, Ladies

Jadi, tunggu apa lagi Ladies? Segera abadikan uniknya momen kehamilan kamu.

Artikel dikutip dari Begini Cara Unik Abadikan Kehamilan


Cara Unik Mengabadikan Masa Kehamilan Reviewed by andi msc on 06.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.