Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Boneka-Boneka yang mengerikan pernah ada

Bagi beberapa orang, boneka merupakan benda yang lucu dan imut yang seringkali dimainkan untuk menghibur diri. Boneka juga dianggap sebagai teman bermain dan teman untuk tidur bagi anak-anak. Namun, ternyata tak semua boneka layak dimainkan.

Boneka-boneka ini tak layak dimainkan bukan hanya karena bentuknya yang seram tetapi juga menyimpan kisah-kisah menyeramkan di baliknya. Jika Anda penasaran, simak kisah 7 boneka mengerikan berikut ini

1. Boneka Patty Reed


Patty yang berumur 8 tahun, bersama keluarganya melakukan perjalanan ke California pada tahun 1846. Si kecil Patty merupakan bagian dari keluarga Donner yang merupakan pengembara yang memiliki kisah kanibalisme cukup mengerikan. Mereka makan kulit, tikus, tulang-tulang dan bahkan makan anggota keluarga mereka satu sama lain.

Diceritakan, di tengah perjalanan orang tua Patty memintanya untuk menyingkirkan semua mainannya dari dalam karavan mereka. Dari semua mainan yang dibuangnya, Patty berhasil menyelundupkan boneka kesayangannya ini di dalam gaun tebalnya. Meskipun diketahui boneka ini tidak berhantu, tetapi boneka ini menjadi saksi sejarah bagaimana si kecil Patty menjadi seorang kanibal. Hii!

2. Boneka Voodoo Zombie


Barangkali sudah menjadi hal umum, menjual boneka lewat toko online. Tetapi boneka yang satu ini punya cerita berbeda. Pasalnya, boneka Voodoo Zombie ini berasal dari New Orleans dan dijual melalui situs eBay oleh seorang wanita di Galveston, Texas.

Situs eBay menuliskan ‘peraturan’ yang harus ditaati saat membeli boneka ini, yaitu tidak mengeluarkannya dari wadah perak setelah boneka diterima. Namun, seorang wanita yang membeli boneka ini melanggar peraturan tersebut. Apa yang terjadi?

Ia mengatakan boneka itu menghantui mimpinya berkali-kali dan menyerang dirinya dalam mimpinya. Wanita tersebut memutuskan untuk menjual boneka tersebut kepada orang lain. Percaya atau tidak, boneka itu kembali muncul di depan pintu rumahnya!

3. Joliet


Apa yang akan Anda lakukan jika bagian dari warisan keluarga Anda ternyata adalah sebuah boneka misterius? Itulah yang dialami oleh Anna, ahli waris sebuah boneka bayi kecil bernama Joliet.

Selama empat generasi, seluruh wanita dalam generasi keluarga Anna dikutuk mengalami hal yang menyeramkan. Setiap anak wanita melahirkan dua anak, laki-laki dan wanita. Anehnya, setiap kasus anak laki-laki akan meninggal pada hari ketiga.

Ternyata, boneka Joliet ini diberikan kepada buyut Anna saat dirinya mengandung oleh seorang temannya yang diam-diam menyimpan dendam. Lebih seramnya, boneka tersebut sering terdengar menjerit dan tertawa sendiri di malam hari. Keluarga menduga jeritan dan tawa tersebut berasal dari bayi-bayi laki-laki yang meninggal tersebut. Astaga, bagaimana jika Anda mendapat warisan seperti ini? Apa yang akan Anda lakukan?

4. Boneka Bayi Setan


Lagi-lagi dari New Orleans. Sejarah menceritakan, pada tahun 18000, seorang anak wanita dari keluarga kaya menikah dengan seorang laki-laki keturunan Skotlandia. Tak disangka, mantan kekasih wanita tersebut menyimpan rasa dendam dan meminta ratu Voodoo bernama Marie Laveau untuk mengutuk pengantin tersebut.

Saat wanita tersebut melahirkan anak pertamanya, nyawa sang bayi dan ibu muda tersebut tak dapat diselamatkan. Laveau membawa mayat sang bayi pulang dan dikuburkan di pemakaman Saint Louis nomor 1

Semenjak itu, berkembang legenda yang mengatakan bahwa bayi itu merupakan titisan setan yang membawa malapetaka. Maka, warga kota New Orleans percaya dengan mengukir bayi setan palsu dari labu dan menggantung boneka di luar rumah akan menakut-nakuti bayi setan yang asli. Boneka bayi ini dipercaya masih ada dan warga mengatakan boneka bayi setan ini dapat bergerak sendiri!

5. Mandy


Mandy adalah boneka bayi porselen yang dibuat di Inggris antara tahun 1910 hingga 1920 dan disumbangkan ke Quesnel Museum di Kolumbia pada tahun 1991. Pasalnya, sang pemilik mendengarkan suara menangis di malam hari yang berasal dari lantai bawah rumahnya, tempat Mandy diletakkan. Suara tangis tersebut menghilang seketika saat Mandy tak lagi di rumahnya.

Ternyata, kisah tak hanya berhenti sampai di situ. Pegawai museum tempat Mandy disumbangkan seringkali kehilangan kotak makan siangnya di ruangan dan ditemukan di tempat lain dalam area museum. Langkah kaki terdengar saat tidak ada siapapun di dalam museum dan barang-barang di museum berpindah tempat dengan sendirinya.

Sementara itu, pengunjung museum menceritakan tampaknya Mandy senang bermain-main dengan kamera mereka karena gambar Mandy yang coba mereka ambil selalu gagal. Walau tampak imut ternyata Mandy cukup mengerikan ya.

Boneka-Boneka yang mengerikan pernah ada Reviewed by andi msc on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.